Disumpahi Susul 4 Artis yang Meninggal Usai Hadiri Acara Podcast nya, Denny Sumargo: Kalau Bisa Gantiin, Gue yang Pergi Duluan

| 17 Dec 2021 16:25
Disumpahi Susul 4 Artis yang Meninggal Usai Hadiri Acara Podcast nya, Denny Sumargo: Kalau Bisa Gantiin, Gue yang Pergi Duluan
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Kepergian selebgram Laura Anna meninggalkan duka sangat dalam. Tak hanya artis, sejumlah selebriti juga merasakan hal pilu itu, salah satunya adalah Denny Sumargo. Bintang film 5 CM ini merasa syok saat tahu sang selebgram meninggal dunia.

Sebelum Laura Anna meninggal dunia, malam harinya ia datang ke acara podcast Denny Sumargo. Tak hanya Laura Anna, ada 3 artis lainnya yang meninggal dunia usai menghadiri acara podcast milik suami Olivia Allan ini. Diantaranya adalah Mbak You, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Maka dari itu, saat mengetahui kabar Laura Anna meninggal dunia, pria kerap disapa Densu ini langsung syok. Bahkan, ia sempat bingung saat tahu Laura Anna sudah menghembuskan napas terakhirnya.

"Aduh ada apa sih dengan konten gue. Setiap yang gue undang pulang-pulang, kenape-nape?" kata Denny Sumargo, dikutip dari Tokopedia Play.

Pernyataan dari Denny Sumargo membuat salah satu media online membuat berita berjudul 'Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia'. Hingga akhirnya, berita itu berhasil menghebohkan publik.

Lebih kejamnya lagi, ada seorang netizen yang mendoakan pria berusia 40 tahun ini menyusul keempat artis yang meninggal dunia pasca menghadiri acara podcastnya.

Denny Sumargo (Foto: Instagram Stories/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Foto: Instagram Stories/@sumargodenny)

"Semoga habis ini yang modar Denny Sumargo," tulis seorang netizen.

Doa jahat netizen itu dibagikan di Instagram Stories Denny Sumargo. Ia mengaku baru tahu doa jahat ini dari temannya. Lalu, ia membalas doa jahat netizen itu dengan menohok.

"Teman gue barusan ngirimin ss berita ini. Kalau bisa gantiin, gue yang pergi duluan, nggak apa-apa kok," balasnya.

Diketahui, Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah dan Laura Anna sempat menghadiri acara podcast Denny Sumargo sebelum meninggal dunia. Keempat publik figur ini menitipkan pesan terakhir yang menjadi viral dimedia sosial.

Rekomendasi