Merinding, Denny Sumargo Ungkap Sempat Dapat 'Bisikan' Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia

| 03 Aug 2022 10:31
Merinding, Denny Sumargo Ungkap Sempat Dapat 'Bisikan' Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Denny Sumargo mengungkapkan sempat mendapatkan bisikan misterius sebelum Laura Anna meninggal dunia. Bisikan tersebut didapat Denny di malam hari ketika ia ingin mengunggah tentang konten podcastnya dengan Laura Anna.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Laura Anna terakhir tampil di podcast YouTube Denny Sumargo. Usai membuat konten yang menghabiskan waktu hingga tengah malam, Denny mengaku awalnya ingin mengunggahnya keesokan harinya.

"Malam ketika Laura datang gue punya firasat. Gue kan bikin konten sama dia itu, dia pulangnya jam 12 malam. Gue rencananya mau posting video tersebut besok, kalau malam nggak ada yang nonton," kata Denny Sumargo, dilansir dari YouTube Misteria, pada Senin (1/8/2022).

Namun, saat itu Denny mengaku tiba-tiba mendengarkan bisikan yang memintanya untuk segera membagikan kontennya dengan Laura Anna sekitar jam setengah satu pagi. Mendapat bisikan demikian, Denny percaya dan langsung melakukannya.

"Saat itu kayak ada bisikan untuk posting sekarang, tapi gue tahu diri gue, kalau sudah ada yang ngomong begitu, ya lakuin, karena pasti ada sesuatu. Gue mikirnya juga nggak ada dosa atau apa ya, posting saja sekitar setengah 1 malam," jelasnya.

Usai mengunggah video tersebut, Denny sudah mengira pasti ada sesuatu terjadi, tetapi mencoba menghiraukan dan berpikir positif. Kemudian, esok harinya ia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Laura Anna.

"Dalam hati masih mikir ada sesuatu, tapi semoga nggak ya. Habis itu ya, gue beberes, pergi tidur dan mendoakan dia, dan lain-lain. Besoknya nggak ada pemikiran itu. Gue kemudian live acara aga gitu, gue dikasih tahu Laura meninggal. Itu yang bikin syok," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi