Posting Foto Kelabu dan Tulisan Bermakna Perpisahan, Gisel dan Wijin Putus?

Tim Editor

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram)

ERA.id - Pasangan kekasih, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra diterpa rumor kurang menyenangkan. Hubungan asmara mereka dikabarkan retak usai lantaran membagikan foto bernuansa kelabu. 

Rumor keretakan hubungan Gisel dengan Wijin ini dicurigai setelah keduanya membagikan foto bernuansa kelabu di Instagram masing-masing. Dalam foto itu, terlihat Gisel dan Wijin menari dan berlari dengan suasana gelap di bawah sorot lampu. 

Namun yang mencurigakan dari unggahan itu terlihat dari keterangan yang dituliskan keduanya. Di mana Gisel dan Wijin mengisyaratkan hubungan mereka berakhir. 

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," tulis Gisel. 

Lalu, mantan istri Gading Marten itu mengatakan perjuangannya saat ini bukan hanya tentang mereka saja, melainkan juga tentang Tuhan dan seisi dunia. 

Dia juga mengisyaratkan perpisahan dengan Wijin dengan mengatakan saat ini mereka sudah tak seirama lagi. Alhasil dia memanjatkan doa agar Wijin bahagia. 

"Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tutupnya.

Senada dengan Gisel, Wijin yang juga membagikan foto bernuansa kelabu juga turut mengisyaratkan adanya perpisahan. Wijin yang menggandeng tangan Gisel di foto hitam putih itu mengungkap bahwa dia percaya akan waktu yang bisa membuatnya bahagia. 

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin. 

Rumor tentang keretakan hubungan Gisel dan Wijin ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya mereka dirumorkan putus setelah Gisel lebih sering terlihat sendiri. 

Tidak hanya itu saja, Gisel juga mulai jarang terlihat membagikan kebersamaannya dengan Wijin sehingga isu putus tersebut kiat santar dibicarakan.

Tetapi rumor itu sempat dibantah Gisel. Dia menyebut bahwa Wijin dan dirinya memiliki kesibukan masing-masing. Dia juga mengatakan bahwa sejak awal berpacaran tidak ingin menghabiskan waktunya di sosial media, terlebih kondisinya Gisel sudah memiliki seorang anak yang membutuhkan perhatian.

Tag: Gisella Anastasia Wijaya Saputra Gisel Viral gisel dan wijin Wijin

Bagikan: