Sudah Rencanakan Natal Bersama Gisel tapi Akhirnya Putus Wijin Cari Planning Baru

Tim Editor

Penyebab gisel wijin putus (Dok: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Wijaya Saputra alias Wijin membenarkan kabar kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Gisel. Wijin menyebut dirinya gagal merayakan Natal bersama Gisel dan Gempita.

Wijin secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya gagal merayakan Natal bersama Gisel dan Gempita menyusul kandasnya hubungan mereka. Wijin menyebut perayaan Natal tahun ini hanya dia habiskan bersama keluarga tanpa didampingi seorang kekasih.

"Planning apa ya kalian udah tahu lah. Planning tergantikan tapi ya nggak apa-apa life must go on," kata Wijin, di YouTube Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).


Meski pun gagal merayakan Natal bersama Gisel, Wijin mengatakan bahwa tahun ini menjadi perayaan yang sangat spesial bagi dirinya. Di mana dia lebih banyak intropeksi dan mendekatkan diri ke Tuhan.

Saat ditanyai tentang penyebab kandasnya hubungan dengan Gisel, Wijin menegaskan bahwa hal itu merupakan kesepakatan bersama. Hal ini dikatakan Wijin bukan terjadi dalam waktu yang singkat.

"Sebenarnya kita kan ini keputusan bersama sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tau sendiri kan Gisel orangnya very compromise banget, kita ngobrol secara dewasa. Yasudah hasilnya seperti ini. Kita jalan masing-masing we respect each other," tegasnya.

Lalu, kata Wijin, dia tidak menutupi bahwa dirinya sedih dengan perpisahan tersebut. Apalagi dia sudah menjalin ikatan serta kedekatan dengan putri semata wayang Gisel, Gempita.

Menurutnya hal itu akan membuatnya rindu sekaligus sedih bila harus mengingat banyak kebersamaan yang telah dilalui bersama. Meski demikian, Wijin mengatakan dia memiliki cara bila nantinya Gempi menanyakan tentang dirinya yang tak lagi menemani Gisel.

"Paling ya ngomong mungkin kalau nanti ketemu dia lagi, paling ngomong 'uncle J nggak bisa sering ketemu ni, uncle J sibuk nih'. Paling gitu," ucapnya.

Lebih lanjut pria kelahiran 25 Januari 1985 itu berharap ke depannya Gisel bisa mendapatkan pria yang terbaik dan bisa bahagia bersama Gempi.

"Doa saya semoga yang terbaik aja buat dia, demi kebahagiannya dia dan Gempi khsusunya. Apapun aku selalu mendoakan dia supaya dapat yang terbaik lah dari Tuhan. Jadi ya God bless you," tutupnya.

Tag: Wijaya Saputra gisel gisel dan wijin Wijin gisel wijin putus penyebab gisel wijin putus

Bagikan: