Sudah Niat Menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Ingin Buat Surat Perjanjian

| 21 Dec 2021 10:05
Sudah Niat Menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Ingin Buat Surat Perjanjian
Ferry dan Venna (Instagram)

ERA.id - Ferry Irawan tampaknya sudah sangat niat untuk menikah dengan Venna Melinda. Bahkan ia mengaku bahwa akan membuat surat perjanjian untuk membuktikan keseriusannya kepada ibunda Verrel Bramasta itu.

Surat perjanjian yang dimaksud Ferry adalah soal pemisahan harta antara dirinya dan Venna saat mereka menikah nanti.

"Kita kan sudah serius ini. Pertama kali aku ngomong, nanti kalau kita menuju pernikahan, boleh nggak aku minta sesuatu, aku pengen buat perjanjian pisah harta," ujar Ferry saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Dengan surat perjanjian tersebut, Ferry ingin membuktikan bahwa ia benar-benar ingin membina rumah tangga dengan Venna, tanpa adanya niatan jahat.

"Tolong itu kamu tunjukkin ke anak-anak kamu, keluarga kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikitpun, yang ada di hati saya adalah niat baik," jelas Ferry.

Lebih lanjut, Ferry menegaskan bahwa saat menikah nanti, semua harta yang didapatkannya akan diserahkan kepada Venna. Menurutnya, harta bukanlah hal terpenting dari sebuah pernikahan, melainkan kasih sayang dari kedua belah pihak.

"Apa yang sudah menjadi milik kamu, itulah milik kamu dan anak-anak kamu. Apa yang saya dapatkan setelah menikah, itu juga tetap milik kami. Tetap aku kasih semua," tegasnya.  

"Karena yang aku pikir yang dibutuhkan cinta dan kasih sayang dari kedua belah pihak," pungkas Ferry Irawan.

Rekomendasi