Belum Setahun Menikah, Venna Melinda Seret Ferry Irawan ke Polisi Atas Dugaan KDRT

| 09 Jan 2023 15:55
Belum Setahun Menikah, Venna Melinda Seret Ferry Irawan ke Polisi Atas Dugaan KDRT
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna dikabarkan melaporkan sang suami ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan ini awalnya dibuat di Polres Kediri Kota, yang kemudian diambil alih Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim). Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Hendra Eko Triyulianto mengatakan pihaknya sudah menerima berkas laporan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan.

Dalam berkas tersebut terungkap bahwa ibunda Verrell Bramasta itu diduga menerima KDRT dari Ferry Irawan di salah satu hotel di Kota Kediri. Kekerasan itu terjadi pada 8 Januari 2023.

"Kasusnya KDRT. Kejadiannya Minggu, 8 Januari. Di hotel Kediri," ujar Hendra Eko, di YouTube Tribun Jatim, Senin (9/1/2023).

Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa Venna Melinda terkait dugaan KDRT yang dialaminya. Menurut keterangan Eko, Venna Melinda sudah menjalani pemeriksaan hari ini, sejak pukul 10.00 WIB.

"Masih korban yang diperiksa, pemeriksaan awal," tuturnya.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri diketahui belum genap setahun menikah. Mereka resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu di Pulau Dewata Bali.

Rekomendasi