Terlibat Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akui Takut Setiap Ditelepon Kuasa Hukumnya

Gisella Anastasia (Instagram)

ERA.id - Kasus video syur yang melibatkan dirinya ternyata memberikan dampak yang cukup besar bagi hidup Gisella Anastasia. Selama menghadapi proses hukum kasus tersebut, ibunda Gempi ini mengaku ketakutan tiap menerima telepon dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Ada waktu-waktunya memang deg-degan. Misalnya ada telepon dari bang Sandy Arifin, 'wah apa nih'. Angkat telepon ternyata cuma minta video ucapan," ujar Gisel, saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Tapi ya ada waktunya memang harus berjalan kayak kemarin, ditelepon, 'besok dipanggil BAP Jumat', wah," lanjutnya.


Gisel mengaku bahwa dirinya kerap merasa takut ketika kembali diperiksa oleh penyidik terkait konten video syurnya. Namun, Gisel tetap bertahan dan selalu tegar, karena hal itu adalah konsekuensi yang harus ia terima dari perbuatannya.

"Pasti goyang pertama (saat diperiksa polisi lagi), takutnya kan langsung teng gitu. Tapi ya balik lagi jangan takut. Memang mesti aku jalani," jelasnya.

Seperti diketahui, mantan istri Gading Marten ini tersandung kasus asusila pada Desember 2020 lalu. Video syurnya dengan pria bernama Michael Yukinobu yang berdurasi 19 detik tersebar di media sosial. Akibat hal tersebut, Gisel ditetapkan sebagai tersangka dengan gugatan penyebaran konten pornografi.

Tag: Gading Marten Gisella Anastasia video syur gisel

Bagikan: