Takut Dicap Anak Durhaka, Ibunda Gisel Justru Lakukan Hal Tak Terduga Saat Skandal Video Syur Tersebar

| 13 Mar 2021 18:32
Gisel (Capture YoyTube Boy William)

ERA.idKasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel ternyata sampai ke telinga sang Ibunda. Gisel pun membeberkan reaksi pertama Ibunya saat tahu video syur dirinya tersebar luas. 

Bersama dengan Boy William, Gisel akhirnya buka-bukaan terkait respon keluarga besarnya terkait skandal yang menimpa dirinya. Ia menyebut saat itu dirinya berdoa agar diberi kekuatan. 

“Waktu aku mau cerita ke mama juga aku berdoa dulu. Karena kan kalau pakai kekuatan sendiri takut kan pasti. Ya kita nggak tau responnya dia gimana,” kata Gisella Anastasia. 

Dalam doanya, Gisel meminta agar dirinya dikuatkan untuk menyampaikan berita yang menghebohkan. Sebab dirinya dilanda ketakutan sekaligus kekhawatiran yang sangat mendalam. 

Kekhawatiran dan juga ketakutan itu rupanya tidak seperti yang dibayangkan. Ibu satu anak itu menyebut orang tuanya, terutama Ibunya justru malah mengkhawatirkan dirinya. 

“Amazingly dia ngga marah. Malah dia nanya aku gimana, aku nggak apa-apa nggak ngelewatin ini semua gitu,” tegas Gisel. 

Gisel (Capture YoyTube Boy William)

Kekasih Wijaya Saputra itu menyebut Ibunya memberikan ia kekuatan dan tidak menghakimi dirinya. 

Bahkan yang mengejutkannya lagi, Ibundanya tidak mengecap dirinya sebagai anak durhaka. 

“Nggak menghakimi anaknya, nggak marah-marah gitu. Nggak bilang anak durhaka blabla, nggak sampe gitu sama sekali,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Gisel menyebut dari kasus yang menimpa dirinya selalu ada hikmah di balik itu semua. Sebab, hubungan ia dengan Ibu dan keluarganya justru semakin erat. 

“Justru hubungan aku diperbaiki. Hubungan sama mama diperbaiki, hubungan sama papa ku juga, hubungan sama semuanya. Malah kaya makin diperbaiki makin dibuat erat gitu. Makin solid,” tutupnya. 

Kasus video syur yang menimpa Gisel dan Nobu masih dalam proses penyidikan pihak terkait. Saat ini status Gisel dan Nobu masih ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya pun menjalankan wajib lapor ke Polda Metro Jaya. 

Rekomendasi