Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia, Kondisi Terakhir Terungkap

| 23 Dec 2021 11:10
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia, Kondisi Terakhir Terungkap
Nirina dan ayahnya (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari artis Nirina Zubir. Ayahnya, Zubir Amin dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/12/2021).

Kabar ini dibagikan langsung oleh Nirina dan suaminya, Ernest Cokelat melalui unggahan di Instagram Stories. Bintang film Keluarga Cemara itu menyampaikan salam perpisahan kepada ayahnya yang sudah berpulang.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan buya (panggilan sang ayah). Semoga buya kami khusnul khotimah," tulis Nirina.

Sementara itu, Ernest Cokelat juga membagikan kabar duka atas meninggalnya sang ayah mertua. Ia membeberkan dengan detail waktu kepergian ayah Nirina.

Postingan Nirina dan Ernest (Instagram Stories)

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulangke Rahmatullah ayahanda tercinta Nirina Zubur, Alm. Daktuk Drs. H. Zubir Amin pada pukul 2.45 dini hari tadi. Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Amin," ucap Ernest.

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia, ayah Nirina diketahui memang menjalani perawatan intensif di Pelni Hospital belakangan ini. Nirina sering membagikan kebersamaannya dengan sang ayah di rumah sakit. Terbaru, Nirina juga mengatakan bahwa sang ayah sempat mengalami kritis.

Rekomendasi