Doddy Sudrajat Cari Pria yang Menakuti Gala Pakai Topeng, Ternyata Bibi Andriansyah, Netizen: Menantu Sendiri Enggak Kenal?

| 24 Dec 2021 11:35
Doddy Sudrajat Cari Pria yang Menakuti Gala Pakai Topeng, Ternyata Bibi Andriansyah, Netizen: Menantu Sendiri Enggak Kenal?
Doddy dan Sunan (YouTube)

ERA.id - Selain ingin melaporkan video viral menakuti Gala Sky pakai namanya, Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga juga menyoroti video lainnya. Video tersebut adalah seorang pria yang memakai topeng monster untuk menakuti-nakuti Gala.

"Ada yang pakai topeng monster. Kita mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster yang menakuti-nakuti si Gala," ucap Sunan Kalijaga, dibalas anggukan oleh Doddy, dilansir dari unggahan akun gosip @lambegosiip.

Sunan mengatakan bahwa pihak mereka ingin mengetahui siapa seseorang di balik topeng monster yang menakuti Gala tersebut.

"Saya pengen sekali kenal dan pengen sekali tahu siapa orangnya. Sangat pengen kenal saya sama orang yang di balik topeng monster yang menakuti Gala," jelas Sunan.

Menariknya, usai niatan Sunan dan Doddy mencari sosok di balik topeng tersebut diketahui publik, banyak netizen yang juga penasaran. Mereka akhirnya menemukan video yang dimaksud, dan mengetahui bahwa orang di balik topeng adalah ayah Gala sendiri, mendiang Bibi Andriansyah.

Fakta ini tentu saja membuat mereka, khususnya Doddy semakin menerima hujatan dari publik. Netizen menghujat Doddy yang dinilai tidak mengenali wajah menantunya sendiri.

"Mertua gak ngenalin menantunya, gimana toh pak Dodot," ujar salah satu netizen.

"Sana kejar udah beda alam mau dikasusin, malu kan," kata yang lain.

"Makin mempermalukan diri sendiri nih, menantu sendiri nggak dikenalin," sahut yang lain.

Rekomendasi