Sependapat dengan Doddy Sudrajat, Pria Ini Tantang Haji Faisal Agar Gala Sky Tes DNA: Itu Bukan Cucu Kamu!

Tim Editor

Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@lambehofficial)

ERA.id - Konflik antara keluarga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal semakin memanas. Konflik yang paling panas adalah ketika Doddy Sudrajat menantang Haji Faisal agar cucu, Gala Sky Andriansyah melakukan tes DNA.

Usulan ini tentunya membuat Haji Faisal jadi dongkol. Perdamaian makin sulit ketika ada pihak lain yang ikut campur. Salah satunya adalah kehadiran sosok pria bernama Firdaus Oiwobo.

Merasa sependapat, pria ini meminta Haji Faisal untuk mengiyakan tantangan dari Doddy Sudrajat. Pria ini meminta Haji Faisal untuk membuktikan bahwa Gala Sky memang anak Bibi Andriansyah lewat tes DNA.

Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@lambehofficial)
Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@lambehofficial)

 

 

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu buktikan, tes DNA," kata Firdaus Oiwobo, dikutip dari Instagram @lambehofficial.


Pria meminta Haji Faisal agar Gala Sky segera tes DNA agar membuktikan bahwa itu memang cucnya.

"DNAnya di tes kalau memang DNAnya benar. Yah udah berarti cucu kamu, kamu boleh menang di pengadilan," ungkapnya.

Apabila tes DNA tidak kunjung dilakukan, ia meminta agar Gala Sky diasuh oleh Doddy Sudrajat. Sebab, bisa jadi Gala Sky bukan cucu dari Haji Faisal. Ia tak mempermasalahkan jika hasil tes DNA dinyatakan Gala Sky anak kandung Bibi Andriansyah.

Pertemuan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambeturah_official)
Pertemuan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambeturah_official)



"Kalau (Haji Faisal) gagal tes DNA maka Gala Sky harus diasuh Doddy Sudrajat. Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu," imbuhnya.

"Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram saat mendengar ucapan Firdaus Oiwobo yang menantang Haji Faisal agar Gala Sky dites DNA.

"Kalau tidak bisa mendamaikan setidaknya jangan memperkeruh. Ingat-ingat pak umur nggak ada yang tau, syarat mati nggak harus tua," tulis akun @puput_agus_wi*****
"Ingin rasanya berkata kasar setiap melihat muka orang nih," kata akun @putunesya****
mbak_nur87
"Amit amit ya. Ya Allah tunjukkan kemurkaanmu Ya Allah. Kurang ajar, awas ya nanti kalau Gala dewasa kamu pasti di tindas." lanjut akun @mbak_n****

Tag: Firdaus Oiwobo Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal doddy sudrajat tes dna

Bagikan: