Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf Dalam 3x24 Jam, Denny Darko: Perseteruan Selesai Sampai Lebaran Nanti

| 07 Jan 2022 16:47
Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf Dalam 3x24 Jam, Denny Darko: Perseteruan Selesai Sampai Lebaran Nanti
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Konflik antara keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel makin memanas. Bahkan, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat meminta adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami untuk melakukan permohonan maaf depan publik. Sebab, ia menduga Fuji sudah melakukan pencemaran nama baik soal asuransi.

Apabila Fuji tidak melakukan permohonan maaf di depan publik, maka Doddy Sudrajat tak segan menempuh jalur hukum. Ahli tarot, Denny Darko ikut menanggapi permasalahan ini. Sang ahli tarot mencoba menerawang alasan sebenarnya Doddy Sudrajat tuntut Fuji minta maaf.

"Pak Doddy menemukan seorang manuver baru. Dimana penasehat hukum baru, dimana ini sepertinya ini shock terapi hukum untuk sosok F. Apakah sosok F ini Fuji? ini masih jadi pertanyaan. Tapi mengapa ini harus diinisialkan? Ini jadi pertanyaan lebih besar lagi. Ini semua memang sesuatu yang direncanakan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Namun, pria berusia 44 tahun ini yakin jika ini sebagai bentuk serangan Doddy Sudrajat untuk Fuji. Apalagi, Doddy Sudrajat sudah malu karena ancam polisikan Fuji lantaran video Gala Sky takut saat diteriaki 'Awas ada Dodot' dengan seseorang pakai topeng. Padahal, yang memakai topeng adalah mendiang Bibi Andriansyah.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Ini diserang kembali, setelah beberapa kali blunder. Apalagi video Dodot salah dengan mas Sunan Kalijaga. Salah sebut jumlah asuransi, ini kata kartunya bukan esensinya itu. Tapi esensinya sesuatu yang harus hati-hati jangan seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut, suami dari Vina Candrawati ini yakin hal ini dilakukan supaya reputasinya menjadi lebih baik. Sebab, saat ini sosok Doddy Sudrajat menuai kecaman netizen.

"Ini semua sebagai upaya bentuk reputasi Pak Doddy yang memang seakan-akan terlihat Pak Doddy di sisi evil dan Pak Faisal good. Ini tidak benar, sebenarnya keduanya baik hanya saja disampaikan secara respon berbeda oleh netizen. Padahal yang jahat itu netizen," paparnya.

Denny Darko juga sesalkan sikap Doddy Sudrajat yang selalu memberikan bahan kepada awak media agar pernyatannya menuai cibiran netizen. Adapun banyak oknum yang sengaja menjelek-jelekkan Doddy Sudrajat di media sosial.

"Netizen nggak sejahat ini kalau Pak Doddy nggak ngasih bahan. Benar kata kak Feni Rose, Pak Doddy selalu kasih bahan. Banyak oknum yang dipelintir, dipotong dan dikomentari netizen. Lalu di-respost lagi, terus seperti itu," ucapnya.

Denny Darko meramal serangan yang dilakukan Doddy Sudrajat untuk keluarga Haji Faisal akan terus terjadi sampai perayaan Lebaran nanti. Hanya ada dua cara mendamaikan Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal, yakni berdamai dan mencari mediator.

"Ini akan terus terjadi. Perseteruan tiga ini akan sampai lebaran nanti. Tapi 2-3 bulan akan terus terjadi. Ini akhirnya akan selesai jika Pak Doddy menyampaikan secara transparan apa sih yang ingin disampaikan. Ada dua hal, satu segera damai dan cari mediator untuk menyelesaikan," imbuhnya.

Kami juga pernah menulis soal Mulai Jadi Idola, Nasib Fadly Faisal Diramal Anak Indigo Akan Viral dengan Seorang Perempuan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi