Muak Ribut Terus di Media, Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ajak Damai Doddy Sudrajat: Yuk Dagang Aja di Tanah Abang Sama Saya

| 24 Dec 2021 15:30
Muak Ribut Terus di Media, Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ajak Damai Doddy Sudrajat: Yuk Dagang Aja di Tanah Abang Sama Saya
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku ingin berdamai dengan besannya, Doddy Sudrajat. Ia mengaku ingin berbesar hati berdamai jika hal yang sama juga diinginkan oleh Doddy.

"Kalau dia ada niat, saya ada niat, sudah jadi (perdamaian). Tinggal pak Sunan (pengacara Doddy) kontak saya, nggak ada masalah, selesai. Pengadilan tinggal ketok, kita lanjut hidup," ujar Faisal dilansir dari akun @my_idola_inspirasiku.

Tak hanya itu, Faisal bahkan mengaku akan menyiapkan rencana bisnis bersama Doddy jika mereka berdamai. Ia berniat mengajak Doddy untuk berdagang bersama di Tanah Abang.

"Kalau mau pak Doddy ini saya ajak dagang ke Tanah Abang. Saya ajak dagang di Tanah Abang, sampaikan ke dia, benar. Kalau dia katanya suka kadang ke Malang, terus ke sini. Sudah, selesaikan kasus ini, ayo dagang di Tanah Abanag. Serius ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Faisal menyatakan bahwa Doddy adalah orang yang sebenarnya bisa diajak berkompromi, karena sebelumnya mereka sudah pernah berdiskusi bersama. Ini membuat Faisal heran kenapa saat ini Doddy bertindak seolah sangat tidak menyukai keluarganya.

"Walaupun saya bertemu hanya dengan dia 3 kali, nggak ada masalah antara saya sama dia ini. Dia bisa diajak ngobrol, saya juga bisa diajak ngobrol. Saya nggak ada persoalan. Tapi entah kenapa sekarang saya nggak tahu. Padahal kalau saling tahu diri, sebenarnya bisa dikompromikan," jelas Faisal.

"Jadi kalau dia mau damai, ya sudah. Putus pengadilan, saya dagang ke Tanah Abang," pungkasnya.

Rekomendasi