Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Ogah Jabat Tangan: Bukan Saya Tonjok Tapi Saya Peluk

Tim Editor

Haji faisal dan doddy sudrajat (Dok: YouTube/Langit Entertainment)

ERA.id - Tingkah laku Doddy Sudrajat kembali dibongkar oleh Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah. Faisal menyebut Doddy Sudrajat pernah menolak salam dari dirinya.

Pengakuan ini disampaikan oleh Haji Faisal bersama Celine Evangelista di YouTube Langit Entertainment. Faisal menjelaskan saat itu dia dan Doddy bertemu untuk melakukan mediasi bersama.

Namun sebelum melakukan mediasi, Faisal sempat menghampiri Doddy untuk berjabat tangan. Tetapi niat baik itu tidak diindahkan oleh Doddy Sudrajat.


"Saya yakin bertemu ingin bersalaman dan ingin ngomong sama dia. Waktu itu di mediasi oleh ibu yang mediasi di pengadilan. Saya menjulurkan tangan, dia nggak jawab. Saya ga mikir gitu dia nggak mau bersalaman," kata Faisal, dikutip YouTube Langit Entertainment, Jumat (24/12/2021).

Lalu, kata Faisal, setelah ditolak berjabat tangan oleh Doddy Sudrajat, dia masih terus berusaha untuk bertatap muka atau hanya sekadar bertegur sapa. Namun ketika Doddy dipanggil olehnya ayah Vanessa Angel itu tidak mau menoleh.

"Saya tanya 'Pak Doddy' gitu, dua kali saya panggil dia nggak nengok. Akhirnya nengok gini (noleh) tapi saya salam dia nggak (mau) nggak direspon," jelasnya.

haji faisal dan doddy sudrajat (Dok: YouTube/Langit Entertainment)
haji faisal dan doddy sudrajat (Dok: YouTube/Langit Entertainment)


Sikap tidak menghargai Doddy Sudrajat itu pun sangat disayangkan oleh keluarga Faisal. Padahal menurut pengakuannya, bila saja Doddy mau bersalaman dengannya maka urusan yang terjadi bisa selesai dalam waktu singkat.

Faisal juga mengungkap bahwa dirinya tidak ingin memukul Doddy Sudrajat, melainkan ingin memeluk besannya tersebut. Dia juga ingin sekali berbicara empat mata mengenai masalah yang terjadi di antara dua keluarga.

"Waktu itu saya berpikir andai kata dia jawab tangan saya, saya akan peluk dia. Saya waktu itu kalau dia berdiri bukan saya tonjok tapi saya peluk dia," tegasnya.

Mengenai kemungkinan damai dengan Doddy Sudrajat, ayah dari Fuji itu membuka lebar pintu perdamaian. Faisal bahkan ingin sekali bertemu dengan Doddy Sudrajat untuk membahas banyak hal yang selama ini tidak perlu dipermasalahkan.

Menurutnya masalah yang dihadapi mereka hanya membuang waktu dan tidak dibutuhkan dalam situasi dan kondisi saat ini. Faisal menyebut yang terbaik untuk dilakukan saat ini adalah merawat dan menyayangi Gala Sky.

"Saya mau (ketemu) ketemu berdua sekarang kalau (mau). Umpamanya mukanya baik saya akan peluk. Saya mau damai, apa yang diperebutkan, apa yang dipermasalahkan kita ini beban loh, maskudnya makan waktu loh," jelasnya.

Konflik yang terjadi antara keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ini bermula dari perwalian Gala Sky pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sejak saat itu kedua keluarga saling mengajukan hak asuh dan perwalian hingga berujung pada gugatan di pengadilan.

Tag: Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat Gala Sky Ardiansyah haji faisal gala sky faisal

Bagikan: