Minta Masyarakat Segera Boikot Segala Pemberitaan Soal Haji Faisal, Farhat Abbas: Doddy Sudrajat Memberikan Kasih Sayang

| 09 May 2022 20:00
Minta Masyarakat Segera Boikot Segala Pemberitaan Soal Haji Faisal, Farhat Abbas: Doddy Sudrajat Memberikan Kasih Sayang
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas terus menyerang keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat dibela mati-matian. Di Instagram pribadinya, mantan suami Nia Daniaty ini kerap menyindir pihak Haji Faisal.

Seperti diketahui, Farhat Abbas menjadi pengacara Mayang dalam kasus skincare dengan Tan Skin. Namun, Farhat Abbas malah ikut campur permasalahan yang terjadi pada Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

Kali ini, pengacara berusia 45 tahun ini meminta masyarakt agar segera memboikot segala pemberitaan mengenai Haji Faisal. Sebab, sampai saat ini mantan suami Puput ini kesulitan untuk bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Di akun Instagram pribadinya, Farhat Abbas membagikan video saat Doddy Sudrajat dan Mayang datang ke kediamannya. Farhat menanyakan apakah Doddy sudah bertemu Gala Sky atau belum. Doddy mengatakan belum bertemu dengan anak mendiang Vanessa Angel.

"Sudah ketemu Gala belum?," tanya Farhat.

"Sampai sekarang belum," jawab Doddy.

Mengetahui hal itu, Farhat langsung menyindir keras Haji Faisal. Menurutnya, sang besan seharusnya memberikan akses agar Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky.  

"Ini kalian harus dapat akses seluas-luasnya ya untuk bertemu Gala, tapi ternyata tidak ya, susah ya," ungkapnya.

Maka dari itu, Farhat Abbas meminta masyarakat Indonesia agar segera memboikot semua pemberitaan mengenai keluarga Haji Faisal. Menurutnya, tak ada manfaatnya mengetahui pemberitaan dari besan Doddy Sudrajat.

"Oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat khususnya, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala, baik keluarga besar atau mertua yang disana, karena nggak ada manfaatnya," paparnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas merasa Haji Faisal hanya ingin mendapatkan simpati. Bahkan, ia menuding Haji Faisal tak ada empati karena tak mengizinkan Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky. Ia juga menyinggung soal penggalangan dana rumah untuk Gala Sky.

"Hanya meraih simpati masyarakat tapi mereka tidak punya empati untuk mempertemukan antara kakek ini dengan cucunya. Kalau bisa diboikot, jangan diberitakan lagi dan kalau bisa nggak usah ada penggalangan dana," ungkapnya.

Farhat Abbas juga bakal berjuang agar hak asuh berada di tangan Doddy Sudrajat. Menurutnya, Doddy sangat pantas merawat dan mengasuh cucunya.

"Saya yakin kalau Gala kembali ke Pak Doddy dalam tiga tahun tidak makmur, susah, kita kembalikan. Karena mereka (Doddy) yang tepat. Karena mereka yang pantas memberikan kasih sayang dari anak almarhumah Vanessa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram karena Doddy Sudrajat malah bersilaturahmi ke rumah Farhat Abbas. Seharusnya, Doddy silaturahmi ke rumah Haji Faisal supaya bisa bertemu dengan Gala Sky.

"Ya Allah pak Doddy dan Mayang kalau mau ketemu cucu/ponakannya ya datang ke rumahnya atuh silaturahmi jangan cari sensasi #maafkenjikasalah," tulis akun @nita_apri****

"Nggak mungkin nggak disambut baik, cobalah datang dengan niat baik bersilaturahmi," kata akun @rahsanajani_hasi****

"Pak Doddy kalau mau ketemu Gala ya samperinlah ke rumah Pak Haji Faisal. Lah wong nyamperin kesini gimana mau ketemu Gala. Mau hermaan tapi ya begitulah," ungkap akun @niera_d****

Rekomendasi