Doddy Sudrajat dan Mayang Berani Datangi Rumah Haji Faisal Temui Gala Sky, Fadly Faisal: Gue Ngiranya Takut

| 26 Mar 2022 19:00
Doddy Sudrajat dan Mayang Berani Datangi Rumah Haji Faisal Temui Gala Sky, Fadly Faisal: Gue Ngiranya Takut
Fadly Faisal dan Gala Sky Andriansyah (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

ERA.id -Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal mengomentari kedatangan Doddy Sudrajat, Mayang serta pihak Pengadilan Agama untuk mendatangi kediaman Haji Faisal untuk bertemu Gala Sky Andriansyah.

Seperti diketahui, video Doddy Sudrajat yang berusaha berkomunikasi dengan Gala Sky menjadi viral dimedia sosial. Namun, banyak netizen yang merasa Gala Sky acuh dan tak tertarik dengan cara Doddy Sudrajat berkomunikasi.

Berbeda dengan Fadly Faisal yang merasa pertemuan Doddy Sudrajat dengan keluarganya serta Gala Sky berjalan dengan lancar dan baik-baik saja, tidak seperti tudingan netizen.

Fadly Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Fadly Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Baik-baik saja semuanya ga ada kericuhan sama sekali. Pokoknya aman, Gala juga aktif nggak ada nangis-nangis," ujar Fadly Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Kakak dari Fuji ini juga awalnya takut suasana menjadi tegang. Namun, ketakutannya ini tak terjadi. Sebab, pertemuan tersebut nyaman dan tidak ada ketegangan.

"Pertama pasti gue ngiranya takutnya tegang tapi pas sampai suasana nyaman, hangat dan nggak ada cekcok sama sekali. Gue telat nggak begitu tahu jelasnya," paparnya.

Pertemuan Doddy Sudrajat, Mayang dan Gala Sky (Foto: Instagram/@anggiepaturusi)
Pertemuan Doddy Sudrajat, Mayang dan Gala Sky (Foto: Instagram/@anggiepaturusi)

Fadly Faisal juga berharap permasalahan yang dihadapi Haji Faisal dan Doddy Sudrajat segera berakhir. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

"Penginnya cepat selesai pasti. Ya semoga dibulan puasa, ya mohon maaf lahir dan batinlah," tuturnya.

Selain itu, keluarga Haji Faisal juga berencana akan berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Pasti ada (rencana ziarah), dekat kan. Pasti kapan saja, cuma 3 menit." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Usai Ngotot Ingin Bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput Kini Lebih Setuju Gala Sky di Tangan Haji Faisal: Aku Khawatir! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi