Potret Artis Rayakan Natal Bersama Pasangan, Pakai Baju Kompak Bernuansa Merah

| 25 Dec 2021 15:05
Potret Artis Rayakan Natal Bersama Pasangan, Pakai Baju Kompak Bernuansa Merah
Potret artis rayakan natal (Dok: Instagram)

ERA.id - Sejumlah artis tanah air turut merayakan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember tiap tahunnya. Tak sedikit artis yang menjadikan perayaan natal sebagai momen yang istimewa bersama keluarga.

Tepat di hari Natal sejumlah artis tanah air membagikan momen spesial bersama keluarga di media sosialnya masing-masing. Menariknya, tahun ini ada banyak pasangan artis yang baru pertama kali merayakan Natal bersama keluarga kecilnya.

Berikut ini potret artis Tanah Air yang merayakan Natal bersama keluarga:

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram/chelseaoliviaa)

Pasangan yang tidak pernah diterpa rumor Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie turut merayakan Natal bersama di tahun ini. Tahun ini mereka merayakan Natal ditemani dengan kedua buah hatinya yang sangat dicintai, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Senda dengan Melaney Ricardo, Chelsea menyebut keajiaban dan hadiah natal terbesar baginya adalah keluarga. "Keajaiban Natal tidak pernah berakhir, dan hadiah terbesar adalah Keluarga. Selamat Natal semuanya," tulis Chelsea.

Felicya Angelista - Hito Caesar

Felicya Angelista dan Hito Caesar (instagram/felicyangelista_)
Felicya Angelista dan Hito Caesar (instagram/felicyangelista_)

Kebahagiaan Natal tahun ini terasa lengkap bagi pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar. Tahun ini mereka merayakan Natal untuk pertama kalinya sebagai pasangan sekaligus orang tua bagi anak semata wayangnya, Graziella Bible Emmanuela.

Keluarga bahagia ini nampak kompak dan menggemaskan dengan mengenakan busana bernuansa merah. Bahkan Bible terlihat mengenakan kostum sinterklas yang menggemaskan.

"Puji Tuhan foto keluarga pertama kalinya itu foto natal. Ga nyangka aku tuh natal tahun ini udah jadi istri @hitocaesar + Tuhan kasih kado natal terindah yaitu jadi mama nya @babybible911. Makasih Tuhan Yesus, Engkau sungguh baik," kata Felicya.

Audi Marissa - Anthony Xie

Audi Marissa dan Anthony Xie (instagram/anthonyxie_)
Audi Marissa dan Anthony Xie (instagram/anthonyxie_)

Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi salah satu pasangan artis yang merayakan hari Natal tahun ini. Hal ini sedikit mengejutkan publik sebab Anthony sempat dirumorkan menjadi mualaf kala menikahi Audi.

Namun Anthony pribadi masih sering mengikuti kegiataan keagamaan di Gereja, yang juga membuktikan bahwa dirinya masih memeluk agama Kristen. Kebahagiaan Anthony dan Audi bahkan bertambah dengan kehadiran seorang putra bernama Anzel Maverick Xie.

Asmirandah - Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno (instagram/chloeemmanuellevanwattimena)
Asmirandah dan Jonas Rivanno (instagram/chloeemmanuellevanwattimena)

Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan Natal tahun ini dengan kebahagiaan yang melimpah. Tepat di hari Natal, putri pertamanya Chloe Emmanuelle Van Wattimena genap berusia satu tahun.

Dalam unggahan di Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Andah itu membagikan potret Chloe mengenakan gaun berwarna pink. Di sisinya juga terdapat pohon Natal mini lengkap dengan ornamen berwarna merah.

Billy Davidson - Patricia Devina

Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/billydavidson_)
Billy Davidson dan Patricia Devina (Instagram/billydavidson_)

Artis peran Billy Davidson tahun ini merayakan Natal bersama keluarga kecilnya. Kebahagiaan Billy bahkan bertambah sejak kehadiran putra pertamanya, Pierce Davidson.

Namun satu hal yang menarik perhatian di perayaan Natal tahun ini ialah Billy memberikan kejutan untuk istri tercintanya, Patricia Devina. Aktor 30 tahun itu memberikan hadiah berupa lego Starwars Millenium Falcon 7541.

"Si ibu satu ini gk suka kalo dikasih kado tas, sepatu dll. Dalam rangka her first mother’s day dan Christmas, sekalian deh beliin dia barang yg dia suka bgt. LEGO Starwars Millenium Falcon 7541 pcs. Mukanya langsung sumringah. Hahaha. Love u! @pattdevdex," tulis Billy.

Itulah potret artis Tanah Air yang merayakan Natal bersama keluarga dengan penuh kehangatan.

Rekomendasi