Usai Dihujat karena Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Temui Haji Faisal: Kita Sayang Sama Gala..

Tim Editor

Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: Instagram/@marissyaicha)

ERA.id - Pengacara kondang, Sunan Kalijaga kini jadi bulan-bulanan netizen lantaran membela ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, Doddy bilang tidak bisa bertemu dengan Gala Sky karena mengaku terhalang ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Doddy juga ingin melaporkan adik Bibi yakni Fuji karena dianggap menakuti-nakuti Gala Sky dengan sebutan 'Ada Dodot'.

Usai menjadi bahan hujatan netizen, kini ayah Salmafina Sunan ini menemui Haji Faisal. Pertemuan ini merupakan bentuk inisiatif dari sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Sunan Kalijaga mengatakan bahwa dirinya hanya silaturahmi kepada Haji Faisal untuk kepentingan Gala Sky.

Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: YouTube/MARISSYA-ICHA)
Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: YouTube/MARISSYA-ICHA)

 

"Kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum atau bicara hukum. Hari ini kita bersilaturahmi, membicarakan tentang yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala, Bukan untuk siapa yang menang, siapa yang kalah. Jadi kita berempat sayang sama Gala dan memikirkan Gala di atas segalanya," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube MARISSYA-ICHA.

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga mengucapkan terima kasih kepada Haji Faisal karena sudah mengizinkan dirinya untuk silaturahmi. Pertemuan keduanya hanya untuk membicarakan kehidupan Gala Sky kedepannya. Ia juga meminta doa kepada netizen agar permasalahan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bisa diselesaikan secara baik-baik.

Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: YouTube/MARISSYA-ICHA)
Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: YouTube/MARISSYA-ICHA)

 

"Saya juga berterima kasih Pak Faisal memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi ini, di mana ini murni membicarakan tentang Gala," ujarnya.


"Syukur-syukur kami juga meminta doanya kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa harus ada yang merasa kalah atau menang," lanjutnya.

Selain itu, Haji Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada Sunan Kalijaga karena ingin mendamaikan dirinya dengan Doddy Sudrajat. Ia berharap permasalahan dirinya dengan Doddy bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Terima kasih karena saya yakin dan percaya pertemuan dengan Bang Sunan ini bisa mendamaikan masalah ini. Sebab saya dari awal ingin berdamai. Dengan pertemuan ini saya berharap sekali saya dengan Bang Sunan persoalan ini bisa selesai dengan cara kekeluargaan," tegas Haji Faisal.

"Ya harapan juga kepada masyarakat dibantu dengan doa agar persoalan-persoalan ini bisa selesai dengan sebagai mana mestinya. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Bang Sunan untuk kita bertemu, mudah-mudahan persoalan ini bisa selesai," sambungnya.

Tag: vanessa angel Sunan Kalijaga Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal sunan kalijaga minta maaf

Bagikan: