Ogah Jadi Pengacara Doddy Sudrajat, Kini Sunan Kalijaga Pindah Haluan Jadi Kuasa Hukum Haji Faisal, Netizen: Dasar Muka Dua!

Tim Editor

Pertemuan Sunan Kalijaga-Haji Faisal (Foto: Instagram/@h_faisal__69)

ERA.id - Pasca mengundurkan diri jadi kuasa hukum dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, pengacara ternama Sunan Kalijaga membeberkan pernyataan mengejutkan. Ayah Salmafina Sunan ini pindah haluan dan kini resmi menjadi kuasa hukum ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

Lewat Instagram Stories-nya, Sunan Kalijaga bersyukur karena sudah menjadi kuasa hukum Haji Faisal. Ia juga meminta netizen mendoakan agar permasalahan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat cepat terselesaikan.

Sunan Kalijaga jadi pengacara Haji Faisal (Foto: Instagram Stories/@sunankalijaga_sh)
Sunan Kalijaga jadi pengacara Haji Faisal (Foto: Instagram Stories/@sunankalijaga_sh)

 

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum pak haji dan ibu haji. Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," tulisnya.

Pengumuman dari Sunan Kalijaga dibagikan ulang di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Banyak netizen yang merasa Sunan Kalijaga sangat labil, karena sebelumnya pernah menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Ada pun yang menyebut Sunan Kalijaga sebagai bermuka dua.


"Dasar muka dua," tulis akun @olla_****

"Labil amat," kata akun @auneliais****

"Hahahahaahahhaa ya Allah labil sekali kamu pak Nan," timpal akun @dewidwidiana*****

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengumumkan dirinya resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat pada Selasa (28/12/2021). Keputusannya untuk mengundurkan diri menjadi pengacara Doddy Sudrajat, pasca dirinya menemui langsung keluarga Haji Faisal.

Sunan Kalijaga jadi pengacara Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Stories/@lambeturah_official)
Sunan Kalijaga jadi pengacara Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Stories/@lambeturah_official)



Dalam pertemuan itu, Sunan Kalijaga bahkan sampai meminta maaf kepada Haji Faisal karena sempat memfitnah keluarganya. Maka dari itu, ayah Salmafina Sunan ini memutuskan untuk mengundurkan diri jadi kuasa hukum Doddy Sudrajat.

"Kami menyampaikan per hari ini (28/12/2021), saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan oleh saudara Doddy Sudrajat," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Sunan Kalijaga membeberkan alasannya mengundurkan diri jadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Ia mengaku bekerja menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat tak sesuai dengan hati nuarninya.

"Jadi ada hal yang kami rasa sudah tidak bersesuaian dengan hati nurani. Maka ketika itu terjadi, tak butuh waktu lama bagi kami untuk memutuskan mengundurkan diri," jelasnya.

"Saya bekerja itu bukan hanya karena diberikan kuasa atau diberikan imbalan jasa hukum, selayaknya semua orang yang bekerja dapat imbalan," tambahnya.

Tag: vanessa angel Sunan Kalijaga Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: