'Bela' Doddy Sudrajat Saat Pertemuan dengan Haji Faisal, Sunan Kalijaga: Untuk Bertemu Cucunya, Edukasi Biar Paham!

Tim Editor

Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@sunan_kalijagash)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video Doddy Sudrajat yang tiba-tiba datang ke rumah besan, Haji Faisal untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Sayangnya, kehadiran Doddy Sudrajat secara tiba-tiba mengundang kontroversi.

Hal ini karena Doddy Sudrajat mengajak pengacara, awak media hingga bodyguard untuk mengunjungi kediaman Haji Faisal. Maksud dari Doddy Sudrajat datang ke rumah Haji Faisal untuk mengajak cucunya ke Ancol.

Sunan Kalijaga datang ke rumah Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Sunan Kalijaga datang ke rumah Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe_turah)



Sayangnya, rencananya tak mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan ke Ancol harus sirna. Hal ini karena sang cucu sedang tertidur pulas. Namun, banyak netizen yang geram dengan Doddy Sudrajat lantaran datang ke rumah Haji Faisal secara tiba-tiba.


Mengetahui kabar itu, mantan pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga buka suara. Ia memberikan komentar di salah satu akun gosip Instagram @lambe_turah.

Komentar Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Komentar Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@lambe_turah)



Ayah Salmafina Sunan ini bingung mengapa netizen ribut-ribut soal pertemuan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

"Ada apa ribut-ribut?" tulisnya.

Lebih lanjut, suami Heidy Sunan ini menyenggol soal edukasi. Menurutnya, tidak ada pasal yang menjerat Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Haji Faisal untuk silaturahmi sekaligus bertemu Gala Sky.

"Edukasi biar pada paham, tidak ada pasal yang bisa dikenakan pada pak Doddy Sudrajat selama itu dalam rangka silaturahmi untuk bertemu dengan cucunya," ungkapnya.

Komentar dari Sunan Kalijaga sudah discreenshoot diakun gosip @lambee.pedes. Banyak netizen yang geram dengan Doddy Sudrajat lantaran membuat gaduh saat mengunjungi rumah Haji Faisal.

"Negokin cucu kaya orang demo bawa rombongan banyak banget, mau nengok cucu satu keluarga aja cukup aneh," tulis akun @aries34wah****

"Nengokin cucu bawa pengacara dan pasukan kayak mau perang ajah," kata akun @triazz-aguz****

"Masuk rumah orang tanpa izin nggak ada undang-undangnya??? Nyerobot gitu diperbolehkan??" lanjut akun @wullanpermata****

Kami juga pernah menulis soal Arkeolog Temukan Jalan Berusia 4.500 Tahun di Arab Saudi, Penuh Makam Kuno yang Masih Utuh Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Sunan Kalijaga Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: