Doddy Sudrajat Soroti Video Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Kevin Aprilio: Udah Kali Pak!

| 08 Jan 2022 12:05
Doddy Sudrajat Soroti Video Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Kevin Aprilio: Udah Kali Pak!
Gala sky ngomong kasar (instagram/dodysoedrajat_1)

ERA.id - Doddy Sudrajat kembali bereaksi tentang kehidupan cucunya Gala Sky. Kali ini Doddy menyoroti video Gala Sky yang diduga berbicara kasar di depan kamera.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Doddy membagikan ulang video yang diduga berisi Gala Sky berbicara kasar di depan kamera. Doddy nampak kesal dan menulis keterangan dengan huruf besar.

"HALLO INI NGOMONG APA YAA??" tulis Doddy Sudrajat.

Kejadian ini bermula dari siaran langsung yang dilakukan Fuji dan Fadly Faisal di akun TikTok miliknya beberapa waktu lalu. Di mana saat itu Gala Sky ikut muncul selama siaran langsung dan menyapa para penonton.

Namun tiba-tiba saja Gala Sky yang sedang disuapi makanan oleh Fadly berbicara kasar di depan kamera. Fuji dan Fadly yang mendengar hal itu pun nampak terkejut dan memperingati Gala agar tidak mengatakan hal itu.

Bahkan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu juga memberikan klarifikasi terkait ucapan Gala Sky yang dinilai kasar tersebut. Menurut Fuji, Gala berbicara kasar saat masih ada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Jaman-jamannya ada Kak Febby sama Kak Vanes, kita lagi rame-rame ngomongnya ya kadang dulu Kak Febby sama Kak Vanes kasar gitu. Lagi ngomong gitu ada Gala terus niru. Kita abis itu gak ada yang boleh ngomong kasar," kata Fuji dan Fadly.

Sejak saat itulah Doddy Sudrajat merespon video viral Gala Sky di akun Instagram-nya. Namun bukannya mendapat dukungan, Doddy Sudrajat justru mendapat hujatan dari banyak pihak.

Kevin Aprilio misalnya, putra dari pasangan Addie MS dan Memes itu ikut mengomentari apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat. Kevin bahkan meminta agar Doddy Sudrajat tidak memperkeruh suasan dan berdamai dengan keluarga Haji Faisal.

"Udah kali pak hehe kalau berdamai insyaAllah rejeki tambah bagus," kata Kevin Aprilio.

"Kotor bgt hatimu bapak yaallah yarobi," ujar @mia_****.

"Terus nyari nyari kesalahan orang lain," timpal @destinuramadha****.

"Kasian gw sama loe demi cuan gitu amat cari kesalahan org .. ngaruh gak? Ya gaklahhh," kata @widyari****.

"Namanya juga anak kecil. Apa yg dia denger kadang dia tiru. Jangankan keponakan. Anak saya sendiri kadang liat YouTube suka k bawa bahasa yg kurang bagus. Tapikan d ajarin ini boleh ini tidak. Sudahlah jgn segala sesuatu di besar2kan," kata @nurul_ann****.

Rekomendasi