Suga, RM, dan Jin BTS Terpapar COVID-19, Direktur WHO Tulis Doa dan Beri Pesan Khusus agar Cepat Sembuh

| 27 Dec 2021 14:07
Suga, RM, dan Jin BTS Terpapar COVID-19, Direktur WHO Tulis Doa dan Beri Pesan Khusus agar Cepat Sembuh
RM, Suga, Jin BTS (Instagram)

ERA.id - Tiga anggota BTS, yakni Suga, RM, dan Jin dikabarkan positif terpapar COVID-19. Mengetahui hal tersebut, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus mendoakan agar ketiganya lekas pulih.

"Dear @BTS_twt Namjoon (RM), Jin & Yoongi (Suga), istirahat yang baik dan segera merasa lebih baik!" tulis Tedros, lewat cuitan di Twitternya.

Dalam cuitan, Tedros juga tidak lupa mengingatkan agar semua orang tetap melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan agar setiap orang mendapatkan vaksinasi.

"Sangat penting bagi setiap orang untuk mengambil tindakan pencegahan. Kenakan masker yang pas, jaga jarak aman, hindari tempat yang berventilasi buruk, tempat ramai, bersihkan tangan dan dapatkan vaksinasi Anda," ucapnya.

Sementara itu, Suga menjadi member BTS pertama yang dikonfirmasi terpapar COVID-19. Suga dikonfirmasi positif saat menjalani karantina begitu ia tiba di Korea Selatan dari Amerika Serikat, pada Jumat (24/12/2021).

Sehari kemudian, Jin dan RM dikonfirmasi positif COVID-19. Keduanya juga terpapar saat menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Agensi mereka, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa saat ini ketiga tengah menjalani isolasi mandiri. RM dan Suga dikabarkan tidak mengalami gejala, sedangkan Jin mengalami gejala demam ringan.

Rekomendasi