Permohonan Hak Perwalian yang Diajukan Doddy Sudrajat Ditolak, Ayah Bibi Andriansyah: Sudah Pas Itu

| 28 Dec 2021 09:17
Permohonan Hak Perwalian yang Diajukan Doddy Sudrajat Ditolak, Ayah Bibi Andriansyah: Sudah Pas Itu
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal memberikan tanggapannya mengenai ditolaknya permohohan hak perwalian atas Gala Sky, yang diajukan oleh besannya, Doddy Sudrajat. Faisal menilai bahwa keputusan pengadilan untuk menolak hal tersebut sudah benar.

"Menurut saya memang sudah pas itu keputusannya (menolak)," ujar Faisal, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Menurut Faisal keputusan tersebut sesuai karena ia lebih dulu mengajukan gugatan hak perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia menyatakan bahwa proses hukum yang sudah diajukannya lebih dahulu harus dituntaskan.

"Sekarang kan sedang berjalan sidang di Pengadilan Jakarta Barat. Yang di Jakarta Barat masih dituntaskan dulu di situ," tuturnya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan bahwa sidang gugatannya akan dilanjutkan pada 29 Desember 2021 mendatang. Ia mengaku sudah mempersiapkan segala hal yang diminta pengadilan untuk sidang tersebut.

"Tanggal 29. Agendanya kan sekarang dalam masa mediasi oleh pihak pengadilan. Sudah dipersiapkan semuanya. Pokoknya apa yang diminta pengadilan akan kami persiapkan," pungkasnya.

Rekomendasi