Niat Menikah, Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Nyatanya Belum Dapat Restu, Termasuk dari Verrel Bramasta

| 28 Dec 2021 17:11
Niat Menikah, Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Nyatanya Belum Dapat Restu, Termasuk dari Verrel Bramasta
Venna dan Ferry (Instagram)

ERA.id - Niat Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tampaknya belum bisa terwujud. Hal ini lantaran hubungan mereka masih terhalang restu dari pihak keluarga Venna.

Venna menjelaskan bahwa keluarganya saat ini menganggap Ferry bukan sosok yang baik untuknya, karena pemberitaan yang buruk. Dengan demikian, tugas Ferry kini adalah membuktikan dan menjelaskan pada keluarga Venna bahwa dirinya bukan seperti yang diberitakan media selama ini.

"Sakali lagi berita itu ngaruh kan ya, ngaruh buat aku dan keluarga besar aku. Sekarang PR-nya dia (Ferry) adalah menjelaskan kepada keluargaku," ujar Venna, saat tampil di YouTube Maia AlElDul TV.

Ferry menambahkan bahwa ia saat ini memang tengah mengusahakan berbicara dan menjelaskan kepada keluarga Venna. Namun, hal tersebut butuh waktu dan proses, tidak bisa terjadi dengan cepat.

"Aku selalu bilang sama dia, menjelaskan apapun ke keluarga kamu itu bukan bimsalabim. Harus dengan proses dan pembuktian. Aku lebih baik diam, tapi aku buktiin aja gitu. Itu sih poinnya buat aku," jelas Ferry.

Lebih lanjut, Venna pun membeberkan anggota keluarganya yang masih belum merestui, termasuk anak sulungnya, Verrel Bramasta. Venna mengatakan dari keluarganya yang sudah menyetujui hubungannya dengan Ferry hanya kedua anaknya yang lain, Athalla Naufal dan Vania.

"Waduh masih banyak yang belum oke sih jujur saja. Yang oke paling cuman Athalla sama Vania kali ya. Nyokap masih terus melihat Ferry nunggu pembuktian," pungkas Venna Melinda.

Rekomendasi