Ramal Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Kedepannya, Indigo Hard Gumay: Masalah Makin Melebar, Psikis Gala Sky Terpengaruh

| 28 Dec 2021 18:57
Ramal Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Kedepannya, Indigo Hard Gumay: Masalah Makin Melebar, Psikis Gala Sky Terpengaruh
Hard Gumay (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Anak indigo terkenal, Hard Gumay meramal konflik antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Konflik keduanya berawal dari Doddy Sudrajat yang ngotot memperebutkan hak perwalian Gala Sky dan pembagian harta peninggalan Vanessa Angel.

Ditambah lagi, Doddy Sudrajat menuding Haji Faisal telah mengeksploitasi Gala Sky. Doddy juga menuding Haji Faisal tak memperbolehkannya untuk bertemu dengan sang cucu hingga mengadukannya ke Komnas Anak. Maka dari itu, Hard Gumay mencoba meramal konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kedepannya.

Berdasarkan kartu tarotnya, Hard Gumay meramal kedepannya permasalahan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat akan melebar. Bahkan, konflik keduanya disangkutpautkan dengan sahabat Vanessa Angel.

"Konflik tersebut kedepannya akan melebar. Ke para sahabat terdekat Vanessa Angel, lalu melebar ke keluarga besar kedua belah pihak, bapak Haji Faisal dan Bapak Doddy Sudrajat," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VCVC Entertainment.

Hard Gumay (Foto: YouTube/VCVC Entertainment)
Hard Gumay (Foto: YouTube/VCVC Entertainment)

Lebih lanjut, Hard Gumay menerawang permasalahan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat akan meningkat sebanyak 50 persen. Namun, keduanya akan berujung perdamaian, meski sempat mengalami pertikaian hebat.

"Namun dengan ukuran atau kadar atau apa tingkatan permasalahan yang melebar ini 50 persen. Walaupun saya melihat Bapak Doddy Sudrajat dan Bapak Haji Faisal akan berujung damai," jelasnya.

"Permasalahan naik turun akan berujung damai antara Bapak Doddy Sudrajat dan Bapak Haji Faisal. Permasalahan akan bisa diselesaikan dengan kepala dingin," lanjutnya.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga meramal konflik Haji Faisal dan Doddy Sudrajat berpengaruh pada cucu mereka, Gala Sky. Hard Gumay juga memperingatkan tanda bahaya jika konflik tak berujung perdamaian.

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: YouTube)
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: YouTube)

"Saya melihat ada sebuah pertanda, ada sebuah peringatan. Yang sehubungan dengan Gala Sky dan ini untuk Bapak Doddy Sudrajat dan Bapak Haji Faisal. Konflik ini berlarut-larut. Apabila konflik ini terus tanpa titik perdamaian bahaya," ungkapnya.

Berdasarkan mata batinnya, Hard Gumay menerawang psikis dan mental Gala Sky akan terganggu jika kedua kakeknya tidak berdamai. Maka dari itu, Hard Gumay berpesan agar Haji Faisal dan Doddy Sudrajat segera berdamai demi Gala Sky.

"Saya melihat sosok Gala Sky kedepannya berpengaruh pada psikisnya, mentalnya. Bahkan berpengaruh terhadap tumbuh kembangnya hingga dewasa. Banyak hal-hal yang tidak baik dan bisa dialami, dirasakan, dijalani Gala Sky," ucapnya.

"Apabila kasus dari keluarga besar tidak diselesaikan segera. Tetapi, saya melihat ada sun. Harapan sangat bagus, pesan saya tangkap apabila Bapak Haji Faisal dan Bapak Doddy Sudrajat menyelesaikan secara damai maka Gala Sky tumbuh akan tumbuh menjadi anak yang sangat berguna bagi bangsa dan negara." tambahnya.

Rekomendasi