Ramal Dua Kandidat Terkuat di Pilpres 2024, Peramal Hard Gumay: Berdarah Jawa, Bertubuh Gempal, Berkulit Kuning Langsat, Prabowo?

| 21 Feb 2022 17:15
Ramal Dua Kandidat Terkuat di Pilpres 2024, Peramal Hard Gumay: Berdarah Jawa, Bertubuh Gempal, Berkulit Kuning Langsat, Prabowo?
Hard Gumay (Foto: YouTube/Famgumay)

ERA.id - Peramal kondang Hard Gumay meramal dua sosok kandidat calon presiden (Capres) 2024. Hard Gumay meramalkan hanya ada dua sosok kandidat kuat yang bertarung di Pemilu RI 2024. Peramal kondang ini membeberkan ciri-ciri dari dua sosok kandidat tersebut.

Hard Gumay mengatakan kedua calon Presiden RI memiliki tinggi yang sama dan bertumbuh gempal. Satu calon presiden berkulit putih dan satunya lagi berkulit kuning langsat.

"Mereka mempunyai fisik yang tingginya sama. Yang satu berkulit putih, bertubuh gempal. Yang satu kuning langsat, bertubuh gempal. Dua terakhir yang maju jadi Presiden Rakyat Indonesia dengan suara terbanyak," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Famgumay.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Famgumay)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Famgumay)

Lebih lanjut, Hard Gumay menerawang bahwa salah satu calon memakai baju putih saat pemilu 2024. Sementara, satunya lagi memakai baju warna cream.

"Dua kandidat tersebut, sebelah kiri menggunakan pakaian kemeja putih. Di sebelah kanan, saya melihat sosok ini menggunakan kemeja berwarna cream. Putih dan cream," ucapnya.

Hard Gumay mengatakan bahwa salah satu calon Presiden asli berdarah Jawa. Sementara, satunya lagi berdarah Jawa campuran. Namun, Hard Gumay tak menjelaskan campuran asal daerah mana.

"Yang satu asli 100 persen berdarah Jawa, yang satu asli berdarah Jawa namun campuran," ujarnya.

"Dua sosok ini yang akan jadi Presiden, yang masuk babak terakhir sebagai Presiden RI tinggal menunggu hasil suara terbanyak dari mereka berdua," lanjutnya.

Hard Gumay menyandingkan Pemilu 2024 dengan Pemilu 2019. Kala itu, Pemilu 2009 hanya ada dua kandidat yakni Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto.

"Periode sebelumnya, bapak Joko Widodo lebih kurang memenangkan sebanyak 55 persen sekian persen. Kandidat berikutnya, Bapak Prabowo Subianto lebih kurang 45 sampai 47 persen mengumpulkan suara," ujarnya.

"Diantara dua kandidat presiden itu, mereka hanya beda tipis suaranya. Lalu, di antara dua kandidat itu ada sosok maju terpilih suara terbanyak dipilih langsung masyarakat Indonesia dan dipilih menjadi periode berikutnya," lanjutnya.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Famgumay)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Famgumay)

Terakhir, Hard Gumay menegaskan sosok Presiden RI sangat identik dengan pakaian yang dipakainya, yakni hitam.

"Sosok satu ini adalah di sini. Saya sudah memakai pakaian yang identik digunakan presiden di periode berikutnya. Pakaian ini sebagai tanda yang suka dipakai presiden RI untuk Indonesia maju." tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Ramal Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Kedepannya, Indigo Hard Gumay: Masalah Makin Melebar, Psikis Gala Sky Terpengaruh Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi