Pakar Fengsui Prediksi Nasib Indonesia di "Tahun Macan Air" 2022, Banyak Perselingkuhan Artis dan Penjabat hingga Bencana Alam

| 31 Dec 2021 07:05
Pakar Fengsui Prediksi Nasib Indonesia di
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

ERA.id - Master Fengsui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan bahwa tahun 2022 atau macan air menurut perhitungan kalender China adalah tahunnya untuk keluarga.

Master Yohan menyebut bahwa karakteristik dari macan air adalah pemberani, penuh percaya diri. Namun, sulit untuk menahan emosi.

Ada hal-hal yang perlu diwaspadai dalam menghadapi macan air. Menurut Master Yohan, macan air juga memiliki sifat diam-diam menghanyutkan.

Akan ada orang-orang yang dipercaya namun melakukan pengkhianatan dan hal ini berlaku untuk semua shio.

"Macan itu diam-diam menghanyutkan. Akan banyak back stabbing. Orang yang selama ini baik, ternyata pengkhianatan-pengkhianatan akan makin banyak. Ini berlaku untuk semua," kata Master Yohan.

Masyarakat yang menggeluti bidang bisnis dan investasi harus benar-benar waspada terhadap berbagai kerja sama. Selain itu, perselingkuhan artis dan juga pejabat akan terbuka di sepanjang 2022.

"Penipuan keuangan dan kasus perselingkuhan akan luar biasa membara, cekcok pejabat dan pemimpin akan terkuak," ujarnya.

Master Yohan juga mengatakan karakteristik macan air cukup menakutkan, khususnya yang berhubungan dengan bencana alam.

"Ini lebih menakutkan dalam hal alam ya. Gunung meletus, gempa di mana-mana, karena air kan. Pasang di mana-mana, ini akan jadi masalah nantinya di dunia pelayaran. Itu akan jadi masalah di dunia transportasi laut jadi harus lebih hati-hati," kata Master Yohan.

Meski demikian, Master Yohan memprediksi bahwa perekonomian Indonesia tahun 2022 akan semakin membaik dan menjadi pencapaian yang luar biasa.

"Ekonomi nantinya lebih baik, pembangunan ekonomi akan menjadi tolak ukur yang luar biasa bagi Indonesia," ujarnya.   

Di samping itu, Master Yohan mengatakan bahwa tahun 2022 adalah tahunnya untuk keluarga. Lebih dekat dan membahagiakan keluarga adalah kunci untuk mencapai kemakmuran di tahun baru.

"Rajin-rajinlah untuk ajak keluarga makan, lebih untuk family ya. Rajin memberi sedekah, rajin-rajinlah untuk traveling di dalam negeri," ujar Master Yohan, dikutip Antara, Kamis (30/12/2021).

Master Yohan menyebutkan bahwa manusia memiliki beberapa target utama dalam hidup yang dipercaya bisa mendatangkan kebahagiaan yakni kemakmuran, kekayaan dan keluarga.

Kemakmuran meliputi cukup makan dan minum, serta memiliki aset seperti rumah. Kekayaan berupa sektor keuangan yang bagus, bisa menghasilkan uang, punya bisnis atau pekerjaan yang lancar.

Keluarga merupakan penyempurna untuk meraih kebahagiaan. Oleh karenanya, tahun baru biasanya diawali dengan harapan memiliki keluarga dan juga keturunan.

Rekomendasi