RM BTS Dirumorkan Berpacaran dengan Perempuan Non Selebriti, Begini Respons Agensi

| 31 Dec 2021 19:29
RM BTS Dirumorkan Berpacaran dengan Perempuan Non Selebriti, Begini Respons Agensi
RM BTS (Instagram)

ERA.id - Setelah V dan Jungkook, kini giliran RM BTS yang terlibat rumor kencan. RM dikabarkan memiliki seorang pacara yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Rumor kencan rapper bernama asli Kim Nam Joon ini bermula dari seorang YouTuber yang membuat video tentangnya. Sang YouTuber itu mengklaim bahwa RM berpacaran dengan seorang perempuan yang dimaksud berdasar dari postingan media sosial mereka.

YouTuber itu mengunggah kurang lebih lima bukti yang menyebutkan bahwa RM dan perempuan inisial A telah menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Bukti yang ditampilkan adalah foto RM dan A berada di tempat sama dalam waktu yang sama juga.

"Pada saat yang sama keduanya memposting foto yang diambil di Ilsan Lake Park di media sosial. Pada September, mereka mengunggah foto yang diambil di Galeri PMK di Seoul secara berdampingan," ucapnya, dilansir dari Soompi.

Selain itu, dalam video juga disebutkan bahwa RM dan A mengunggah objek yang sama di media sosial masing-masing.

"RM mengunggah foto bulan di Twitter pada September tahun lalu. Secara kebetulan, A juga mengunggah foto bulan di Instagram selama periode itu," katanya.

Mengenai rumor kencan RM BTS ini, agensi yang menaunginya, Big Hit Entertainment secara tegas membantah. Mereka menyatakan bahwa rumor kencan yang melibat RM tidak benar.

"Rumor kencan apapun yang melibatkan RM BTS tidak benar," pernyataan agensi.

Sementara itu, YouTuber yang mengatakan RM pacaran dengan A ini adalah orang yang sama yang mengeluarkan rumor kencan Jungkook dan V sebelumnya. Ia mengklaim Jungkook berpacaran dengan aktris Lee Yu Bi, sedangkan V dengan Joanna Chun, putri mantan ketua Paradise Group. Mengenai rumor kencan V dan Jungkook, Big Hit Entertainment juga membantahnya.

Rekomendasi