Dipolisikan Doddy Sudrajat, Marissya Icha: Aku Bukan Parasit...

Tim Editor

Doddy dan Marissya (Instagram)

ERA.id - Doddy Sudrajat melaporkan sahabat Vanessa Angel, Marissya icha ke polisi atas donasi penggalangan dana rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

Mengenai laporan Doddy ini, Marissya langsung menanggapi lewat unggahan di Instagram Stories.

Marissya memilih untuk merespons laporan tersebut dengan santai. Ia percaya bahwa dirinya tidak bersalah, karena yang dilakukannya baik dan mulia, bukan kejahatan.

"InshaAllah. Karna aku bukan koruptor, bukan juga pejabat, tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus)," tulis Marissya, pada Sabtu (1/1/2022).


Marissya menegaskan bahwa hidupnya sudah berkecukupan, sehingga tidak mau mengambil keuntungan sedikit pun dari dana donasi untuk Gala.

Ia juga menyinggung mengenai seseorang yang hidup karena bergantung dengan orang lain.

Postingan Marissya Icha (Instagram Stories)


"Alhamdulillah biaya hidupku dan keluargaku bukan krna parasit dari orang lain. Hanya ingin selalu bermanfaat bagi sekitarku (sebisaku)," pungkasnya.

Seperti diketahui, melalui pengacaranya, Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri, terkait penggalangan dana untuk cucunya, Gala Sky.

Ia mengatakan bahwa penggalangan dana itu tanpa izin dan seperti tindakan mengemis. Doddy menuntut uang hasil penggalangan dana tersebut dikembalikan saja ke negara.

Tag: Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat Marissya Icha

Bagikan: