Mantan Suami Sengaja Bongkar Aib Marissya Icha Karena di Kubu Doddy Sudrajat, Frans Faisal Geram: Buat Apa Sih Ikut Campur?

| 08 Jun 2022 13:00
Mantan Suami Sengaja Bongkar Aib Marissya Icha Karena di Kubu Doddy Sudrajat, Frans Faisal Geram: Buat Apa Sih Ikut Campur?
Marissya Icha dan Frans Faisal (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

ERA.id - Belum lama ini, mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir muncul dihadapan media. Bahkan, ia ditemani oleh ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk membongkar aib kekasih Frans Faisal.

Kemunculannya ini digadang-gadang karena berada di kubu Doddy Sudrajat.

Selain itu, Farhat Abbas juga mengatakan Marissya Icha membawa harta gono-gini milik Safir. Kemunculan Safir membuat netizen geram lantaran Doddy Sudrajat sangat bersikeras mengusik keluarga Haji Faisal.

Frans Faisal yang kini berpacaran dengan Marissya Icha buka suara mengenai kemunculan Safir. Pebisnis berusia 25 tahun ini terlihat geram dengan Safir yang sengaja menjelekkan Marissya Icha karena berada dikubu Doddy Sudrajat.

Adik mendiang Bibi Andriansyah ini mengatakan sang kekasih adalah orang baik sampai sekarang ini. Nampaknya, ia sangat geram kemunculan Doddy Sudrajat yang ikut campur dengan permasalahan Marissya Icha atau pun keluarganya.

Frans Faisal (Foto: Instagram/@gosiplambe12)
Frans Faisal (Foto: Instagram/@gosiplambe12)

"Itu kan mantan suami ya, sebetulnya nggak berhubungan lagi sama Kak Icha. Kak Icha orang baik, aku juga bingung kenapa dia tiba-tiba datang ikut campur? Dia itu siapa. Padahal, aku juga nggak kenal," kata Frans Faisal, dikutip dari akun gosip Instagram @gosiplambe12

Frans Faisal heran dengan Safir yang tiba-tiba muncul, padahal sudah tidak ada hubungan lagi dengan Marissya Icha. Frans Faisal mengaku lelah dengan Doddy Sudrajat yang selalu ikut campur permasalahan keluarganya atau Marissya Icha.

"Sudah nggak ada hubungan lagi sama Kak Icha. Buat apa gitu. Ya semoga yang lain-lain nggak ikut campur, udah capek ini. Buat apa sih ikut campur, buat apa?" lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari mantan istri Doddy Sudrajat, Puput. Ia menyinggung soal Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang seolah-olah menyindir kubu Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Safir (Foto: YouTube/Cumicumi)
Doddy Sudrajat dan Safir (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Nonton THE TWIN ya teman-teman biar nggak sial kalau memutuskan ikutan ODGJ," katanya.

Sebelumnya, Marissya Icha juga memberikan sindiran mengenai kemunculan Safir dihadapan publik. Bahkan, ia mengingatkan kembali mantan suami yang seharusnya menutup masa lalu.

"Ketika dengar ada yang jahat seumur hidupku dan mau tampil di media. Baik baik sudah ku tutup rapat aib mu, tapi kamu malah menggali lubang untuk dirimu sendiri #istighfar," tutur Marissya Icha.

Rekomendasi