Sunan Kalijaga Bantah Jadi Pengacara Ayah Bibi Andriansyah: Mencemarkan Nama Baik Saya

Tim Editor

Sunan Kalijaga (YouTube)

ERA.id - Sunan Kalijaga membantah bahwa dirinya kini menjadi kuasa hukum ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, usai mundur dari membela Doddy Sudrajat.

Dengan pemberitaan tersebut, Sunan mengaku bahwa dirinya dirugikan secara profesi dan pribadinya.

"Sunan jadi pengacara pak Faisal, secara hukum ini merugikan dan mencemarkan nama baik saya. Secara profesi advokat saya tercemar, secara pribadi kok saya jadi kayak orang nggak punya pendirian. Jadi ini harus saya luruskan," ujar Sunan, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Ayah Salmafina Sunan itu mengaku sedih dan khawatir. Ia menyatakan bahwa pemberitaan miring soal dirinya itu berawal dari media sosial.


"Ini yang saya khawatirkan dan saya sangat sedih. Saya sayangkan media sosial itu betul-betul sesuatu yang gampang sekali menjadi viral tanpa mengkonfirmasi kepada saya," katanya.

Lebih lanjut, Sunan kembali menegaskan bahwa ia tidak menjadi kuasa hukum keluarga ayah Bibi. Ia menyatakan meskipun Faisal meminta, ia akan menolak hal tersebut.

"Saya tidak bisa, sekalipun Haji Faisal meminta saya menjadi pengacara, tidak bisa dan saya tolak," pungkasnya.

Sebelumnya, Sunan sendiri sempat menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Namun, dengan alasan hati nurani dan perbedaan tujuan, Sunan akhirnya memilih mundur sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat, pada 28 Desember 2021.

Tag: Sunan Kalijaga Doddy Sudrajat haji faisal Bibi Andriansyah ayah Bibi Andriansyah

Bagikan: