Rumah Tangganya Diisukan Retak Gegara Tak Jenguk Jerinx, Nora Alexandra: Saya Harus Survive!

| 03 Jan 2022 07:30
Rumah Tangganya Diisukan Retak Gegara Tak Jenguk Jerinx, Nora Alexandra: Saya Harus Survive!
Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Kabar rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID diisukan retak menjadi perbincangan publik. Kabar ini berhembus mulanya dari Nora yang belum sama sekali menjenguk suaminya di jeruji besi. Mengetahui adanya isu itu, selebgram berusia 27 tahun ini akhirnya buka suara.

Nora Alexandra membagikan potongan kalimat yang diambil dari salah satu media online. Nora memberikan alasan mengapa belum menjenguk Jerinx sampai sekarang ini. Ia mengaku tinggal di Bali dan butuh biaya untuk datang ke Jakarta.

"Izin capture sepenggal kata 'Jerink hingga kini belum dijenguk oleh Nora Alexandra di penjara'. Gini saya berikan jabaran ya. Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya," tulisnya di akun Instagram pribadinya @ncdpapl.

Meski ada sejumlah pihak yang bersedia membayar kehidupannya selama di Jakarta, namun Nora enggan menerimanya. Sebab, dirinya tak mau merepotkan orang lain. Selain itu, Nora harus berada di Bali karena ibu dan adiknya membutuhkan dirinya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Memang ada pihak yg mau membantu tetapi saya sungkan menerima, saya bukan tipe orang suka merepotkan. Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta karena di Bali juga saya masih punya ibu yang sudah sepuh dan adik kecil yg saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta, karena Ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yang masih SD," katanya.

Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Menjadi tulang punggung bagi ibu dan adiknya, Nora harus tetap bekerja di Bali. Ia juga selalu menitipkan makanan kepada temannya Jerinx selama di Jakarta.

"Saya juga harus survive, kerja sendiri untuk tetap menafkahi Ibu saya, adik saya, dan kebutuhan saya. Tenang walau saya belum bisa tengok suami saya, tapi saya selalu titip makanan kepada teman suami saya yang di Jakarta Cc @ryanyansen @jembo69," ungkapnya.

Nora menanggapinya dengan santai karena orang lain hanya tahu dirinya lewat media sosial saja tidak aslinya. Ia membantah soal isu dirinya tak perduli Jerinx dipenjara.

Nora Alexandra buka suara (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra buka suara (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Kenapa saya sangat santai menanggapi? Karena kalian gak pernah tahu yg sebenar-benarnya, yang kalian lihat kan hanya di socmed aja ya," katanya.

"Maklum lah ya, saya ini bukan anak orang kaya, jadi kudu banting tulang kerja menjadi tulang punggung untuk Ibu dan adik saya walau saya sudah menikah, saya gak mau membebani orang lain, dan saya belum jenguk / tengok bukan berarti saya gak peduli," lanjutnya.

Nora juga takut meninggalkan ibunya di Bali. Sehingga, ia harus memantau kesehatan ibunya agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

"Maklum juga saya gak berani tinggalkan ibu saya yg sudah tua sendiri di Bali, sebab beliau juga sudah mulai sering sakit. Terima kasih, selamat tahun baru, maaf jika ada salah kata, sehat semuanya," tutupnya.

Rekomendasi