Ramalan Macan Air 2022: Inilah 5 Shio yang Paling Ambisius, Kamu Salah Satunya?

| 06 Jan 2022 06:05
Ramalan Macan Air 2022: Inilah 5 Shio yang Paling Ambisius, Kamu Salah Satunya?
Shio (Foto: iStock)

ERA.id - Menurut astrologi kuno China, 2022 adalah Tahun Macan Air. Banyak orang yang hanya memfokuskan Shio apa saja yang beruntung dan mengalami kesialan di tahun 2022. Tak cuma itu saja, Shio juga bisa meramalkan sifat-sifat seseorang dan akan selalu diterapkan di tahun ini, salah satunya ambisius.

Ada pun sejumlah shio yang memiliki sifat ambisius. Mereka mempunyai kekuatan kuat agar menjadi sukses, kuat atau kaya. Keinginan mereka adalah ingin berhasil dan maju. Berikut 5 shio yang paling ambisius, seperti dilansir dari Your Chinese Astrology.

1. Naga

Shionaga (Foto: iStock)
Shionaga (Foto: iStock)

 

Naga adalah shio yang berani mengambil risiko, menyukai tantangan dan segala sesuatu yang tidak diketahui. Shio naga terlihat agak santai dan malas. Tetapi, sebenarnya cara mereka mengejar gaya hidup romantis dan nyaman. Jadi, jangan terkecoh dengan penampilan mereka. Naga adalah seorang pemimpi sejati dengan ambisi besar. Sebab, jauh di lubuk hati ada hasrat dan aspirasi tinggi. Dengan alasan ini, Naga dianggap sebagai shio yang ambisius.

2. Kuda

Hal terakhir yang disukai orang Kuda adalah diikat, sehingga mereka sering menganggap pekerjaan sebagai pengganti sementara. Ketika saatnya tiba, Naga akan mempertimbangkan untuk memulai bisnis sendiri. Secara umum, Kuda akan bekerja di sektor tertentu yang menarik minat untuk mempelajarinya sampai menguasai dasar-dasar sektor tersebut. Kemudian, mereka akan memulai bisnis sendiri dengan koneksi yang dibangun.

3. Macan

Shio harimau (Foto: iStock)
Shio harimau (Foto: iStock)

Macan adalah shio tidak boleh diremehkan. Orang di bawah shio ini sangat kompetitif dan penuh ide. Terlebih lagi, mereka akan menerapkan ide-ide itu ke dalam tindakan dan tidak pernah menyerah dengan mudah dalam menghadapi kesulitan dan rintangan. Semakin frustrasi, semakin kuat mereka.

Dengan ambisi besar, orang-orang Macan tidak akan pernah berhenti melangkah. Sebab, rasa harga diri yang kuat, mereka suka berkobar-kobar dan senang mengambil alih. Tidak mau kalah, mereka yang lahir di tahun Macan akan menaiki tangga kesuksesan, baik dalam kehidupan maupun di tempat kerja. Karena itu, Harimau juga merupakan shio yang sangat ambisius.

4. Ular

Shio ular cukup ambisius, terutama untuk uang. Mungkin kamu pernah menemukan bahwa, rekan kerja yang shio Ular sering bekerja keras dan tidak suka bergaul dengan orang lain. Hal ini karena mereka berpikir tentang bagaimana menghasilkan lebih banyak uang untuk memperbaiki kehidupan keluarga dan diri sendiri sejak mulai bekerja.

5. Kerbau

Shio kerbau (Foto: iStock)
Shio kerbau (Foto: iStock)

Shio kerbau yang giat tidak masuk dalam daftar ambisius. Mungkin shio kerbau kurang mampu menangani urusan keluarga tetapi tidak berarti dalam karir. Mereka memiliki reputasi yang baik sebagai orang yang sukses dan banyak bicara dalam menjalankan bisnis. Pada saat yang sama, mereka selalu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mencapai suatu tindakan, yang agak menakutkan bagi orang lain.

Rekomendasi