Pasca Putus dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Ngaku Kesulitan

| 02 Jan 2022 22:30
Pasca Putus dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Ngaku Kesulitan
Shawn Mendes (Instagram)

ERA.id - Pengakuan mengejutkan mengenai dirinya diungkapkan oleh Shawn Mendes. Melalui unggahan video di Instagramnya, Shawn mengaku mengalami kesulitan setelah ia berpisah dengan mantan kekasihnya, Camila Cabello.

Pada awal video, Shawn mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah mengapresiasi lagunya "It'll Be Okay", yang dirilisnya beberapa minggu usai putus dengan Camila. Kemudian ia mengakui bahwa mengalami kesulitan pasca putus, terlebih dalam penggunaan media sosial.

"Saya hanya ingin membuat sedikit video dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terhubung dengan 'It'll Be Okay' dan memposting video," ucapnya.

"Saya mengalami sedikit kesulitan dengan media sosial saat ini dan segala macamnya seperti hubungan saya dengannya (Camila Cabello)," lanjutnya.

Lebih lanjut, Shawn mengungkapkan bahwa musik adalah media yang bisa ia gunakan untuk menuangkan perasaan dan segala kegelisahannya. Shawn mengaku bisa berkata jujur akan perasaannya melalui musik dan lagu yang ia ciptakan.

"Musik adalah platform untuk bisa mencapai tempat di dalam diri saya, yang tidak bisa saya dapatkan dengan berbicara dengan orang atau memikirkannya. Kuharap itu karena ada kejujuran dan kebenaran di dalamnya (lagu)," ungkapnya.

Sementara itu, Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri mengakhiri hubungan asmara mereka setelah dua tahun bersama. Perpisahan ini diumumkan langsung oleh keduanya melalui unggahan di media sosial masing-masing pada akhir November 2021.

Rekomendasi