Terciduk Ciuman di Coachella, Shawn Mendes dan Camila Cabello Ternyata Belum Balikan

| 18 Apr 2023 13:25
Terciduk Ciuman di Coachella, Shawn Mendes dan Camila Cabello Ternyata Belum Balikan
Shawn Mendes dan Camila Cabello (Instagram)

ERA.id - Shawn Mendes dan Camila Cabello sukses mencuri perhatian setelah hadir bersama di festival musik Coachella 2023 di California belum lama ini. Pasangan yang putus ini bahkan terciduk berciuman di tengah kerumunan penonton.

Video yang memperlihatkan Shawn Mendes dan Camila Cabello ciuman di Coachella 2023 ini sontak langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang menduga bahwa keduanya kembali bersama setelah putus pada November 2021 lalu.

"OMG, mereka kembali bersama?" kata netizen di Twitter.

"Balikan dengan mantan seperti ide yang gila sejujurnya," ucap yang lain.

Meski demikian, terbaru seorang sumber terdekat menegaskan bahwa Shawn dan Camila tidak menjalin hubungan asmara kembali. Sumber menyebut bahwa keduanya hanya berteman baik, seperti sebelum mereka berpacaran dahulu.

"Shawn dan Camila tetap berteman dengan banyak cinta dan sejarah di antara mereka, tetapi mereka tidak berkencan lagi," ungkap seorang sumber dilansir dari Page Six.

Sementara itu, Camila Cabello dan Shawn Mendes telah saling mengenal dan bersahabat sejak 2014 lalu. Keduanya kemudian memutuskan berpacaran pada 2019 lalu.

Namun, hubungan asmara mereka hanya bertahan selama dua tahun, dengan November 2022 berakhir putus. Shawn dan Camila mengumumkan perpisahan tersebut di media sosial masing-masing saat itu.

Rekomendasi