Baru Balikan, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dikabarkan Sudah Putus Lagi

| 08 Jun 2023 14:15
Baru Balikan, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dikabarkan Sudah Putus Lagi
Shawn Mendes dan Camila Cabello (Instagram)

ERA.id - Shawn Mendes dan Camila Cabello dikabarkan putus lagi setelah sempat balikan selama enam minggu. Dilansir dari The Sun, perpisahan keduanya kali ini merupakan tahap akhir dari hubungan asmara mereka.

Hubungan Shawn dan Camila yang balikan selama enam minggu terakhir disebut cuma untuk bersenang-senang. Mereka kali ini ingin benar-benar berpisah sebagai sepasang kekasih.

"Shawn dan Camila punya banyak sejarah dan mereka masing-masing menilai perasaannya sendiri setelah kembali bersama ke kehidupan satu sama lain," kata sumber.

"Namun, rupanya itu cuma senang-senang saja dan mereka kali ini benar-benar selesai," tambahnya.

Shawn dan Camila disebut sudah menyadari bahwa mencoba kembali menjadi pasangan merupakan suatu kesalahan bagi mereka. Untuk itu, keduanya kini hanya ingin berpisah dan melupakan hubungan asmara di masa lalu.

"Mereka sadar itu mungkin sebuah kesalahan mencoba kembali. Mereka sadar pada akhirnya segala hal yang berakhir pasti ada maksudnya. Faktanya, mereka berdua sadar bukan jodoh dan kini mereka hanya ingin move on," jelasnya.

Sementara itu, Shawn Mendes dan Camila Cabello disebut kembali bersama pada pertenghan April 2023 lalu, setelah mengumumkan putus pada 2021 lalu. Mereka terciduk hadir di Coachella bersama dengan bermesraan dan berjalan sembari bergandengan tangan.

Rekomendasi