Pertengkaran Hebat dengan Camila Cabello Terbongkar, Shawn Mendes: Aku Takut Jadi Jahat

| 29 Jun 2021 17:30
Pertengkaran Hebat dengan Camila Cabello Terbongkar, Shawn Mendes: Aku Takut Jadi Jahat
Shawn Mendes Bertengkar dengan Camila Cabello (Instagram/camila_cabello)

ERA.id - Pasangan musisi Shawn Mendes dan Camila Cabello direlung dengan masalah besar dan berujung pada pertengkaran hebat. Shawn Mendes pun mengungkap bagaimana ia dan kekasihnya bertengkar hingga membuatnya ketakuan.

Cerita pertengkaran ini disampaikan oleh Shawn Mendes bersama dengan podcast Man Enough bareng Liz Plank, Justin Baldoni, dan juga Jamey Heath. Mendes pun mengungkap ketakutan terbesarnya sekaligus menjadi kelemahannya saat bertengkar dengan Camila.

"Saya meninggikan suara saya padanya dan dia seperti, 'Aku tidak suka ketika kamu meninggikan suara mu. Kenapa kamu  meninggikan suara mu?' Dan saya menjadi sangat defensif," kata Shawn Mendes, dikutip ET, Selasa (29/6/2021).

Saat Camila mengatakan hal itu, pelantun "Stitches" itu membantah telah meninggikan suaranya kepada kekasihnya. Namun untungnya ia cepat menyadari hal buruk yang bisa saja terjadi akibat hal itu.

Shawn pun mengaku ia langsung takut menjadi orang yang jahat, khususnya melukai dan jahat kepada Camila, kekasih tercintanya.

"Aku seperti, 'Aku tidak meninggikan suaraku padamu!' Dan saya memang meninggikan suaraku padanya. Dan saya merasa dia menyusut dan saya merasa saya tumbuh dan saya seperti, 'Ya Tuhan, ini yang terburuk.' Saya sangat takut menjadi jahat. Saya sangat takut menjadi jahat," kenangnya.

Setelah berdebat dan menyadari ada yang tidak beres, Shawn menyadari ia dan Camila perlu berbicara panjang lebar tentang sikap defensifnya. Hal ini lantaran sikap defensif itu membuat Shawn kerap kali meninggikan suaranya ketika bertengkar tanpa ia sadari.

Bukan hanya itu saja, Shawn Mendes juga menyadari ada sikap buruk yang berada pada dalam dirinya, sehingga dia harus menerima apa yang ada. Ia pun memantapkan diri untuk terus berada di samping Camila agar bisa menghilangkan trauma yang mendalam.

"Bagian lain dari diriku, dia harus berada di sini dan kita harus bekerja sama sampai akhirnya dia sembuh dari semua trauma dan semua kekusutan terhapus darinya dan dia baik-baik saja. Tapi aku tidak bisa menghindari fakta bahwa ada sedikit kegelapan di dalam diriku dan membiarkan kegelapan itu hadir adalah perasaan yang mengerikan," tegasnya.

Lalu, kata Mendes, setelah bertengkar hebat dan membuatnya ketakutan, Camila justru tetap berada di sampingnya dan menghibur dirinya. Mereka juga mmbutuhkan sedikitnya 20 menit untuk bisa sama-sama tenang satu sama lain.

Salah satu hal yang membuatnya tenang adalah membaca buku secara terpisah dan meminta maaf kepada kekasihnya.

"Saya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari kami secara terpisah membaca buku-buku kami untuk dapat kembali kepadanya dan menjadi seperti, 'Ya Tuhan, itu semuanya dan saya benar-benar minta maaf'," katanya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali bertemu di tahun 2014 di konser tur Live On Tour Austin Mahone. Setahun kemudian mereka pun terlibat kolaborasi bersama di single "I Know What You Did Last Summer".

Sejak saat itu lah mereka dirumorkan menjalin hubungan asmara. Sayangnya saat itu Mendes mengkalim ia hanya berteman baik dengan Camila. Hingga akhirnya di tahun 2019 mereka resmi berkencan setelah Camila putus dari pacarnya dan merilis lagu "Senorita".

Rekomendasi