Anak Lahir Prematur, Lesti Kejora Menangis Curhat Kesulitan Cari Baju Pas untuk Bayinya

| 03 Jan 2022 11:15
Anak Lahir Prematur, Lesti Kejora Menangis Curhat Kesulitan Cari Baju Pas untuk Bayinya
Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Meski sebuah momen penuh bahagia, Lesti Kejora nyatanya tak bisa menutupi kesedihan akan anaknya dengan Rizky Billar yang harus lahir prematur. Dengan anaknya yang lahir prematur, Lesti mengaku kesulitan mencari ukuran baju yang pas untuk bayinya.

Ukuran tubuh bayinya yang masih lebih kecil dari bayi lahir normal, membuat Baby L (panggilan anak Lesti & Rizky) harus mengenakan baju yang masih kedodoran. Ini tentu saja membuat Lesti dan Rizky bersedih.

"Gue sedih banget loh, dia (Lesti) bilang baju buat baby L nggak ada," ujar Rizky Billar, dilansir dari unggahan video akun @insta_julid.

"Karena kan ukurannya ukuran bayi prematur, jadi nggak ada. Kemarin Dede belanjanya itu bajunya itu buat yang lahiran normal gitu," balas Lesti sambil menangis.

Rizky Billar yang tak tega melihat sang istri menangis langsung memeluk Lesti. Ia berusaha menghibur Lesti dengan mengatakan bahwa anak mereka akan segera tumbuh besar.

"Sudah sayang, nantinya kan anaknya tumbuh gede sayang. Cepat, maksudnya tumbuh kayak anak normal lainnya," kata Rizky.

"Amin, amin," timpal Lesti sambil masih terisak.

Sementara itu, Lesti sendiri terpaksa harus melahirkan anaknya di usia kandungan 34 minggu atau 8 bulan, lantaran ia mengalami kontraksi akibat kelelahan. Anak pertama Rizky dan Lesti lahir pada Minggu (26/12/2021).

Rekomendasi