Kerap Menangis Saat Membahas Anaknya, Netizen Menduga Lesti Kejora Alami Baby Blues

| 11 Jan 2022 18:05
Kerap Menangis Saat Membahas Anaknya, Netizen Menduga Lesti Kejora Alami Baby Blues
Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Sejak kelahiran anak pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Lesti Kejora tak jarang kedapatan menangis. Seperti terbaru, Lesti tak kuat menahan tangisnya di atas panggung saat menyanyikan lagu untuk putranya.

Saat bernyanyi, Lesti tak kuat menahan perasaannya dan tangisnya beberapa kali pecah. Terlihat kesedihan tergambar jelas pada wajah Lesti yang telah dipenuhi dengan air mata.

Cuplikan Lesti yang menangis di atas panggung tersebut pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah oleh akun @insta_julid. Banyak dari netizen yang menyebut Lesti kerap menangis sejak anaknya lahir karena mengalami baby blues. Di sisi lain, ada juga netizen yang berkomentar sinis dengan menyatakan bahwa Lesti tak bahagia dengan kelahiran anaknya.

"Kayak nangis penyesalan, nangis menderita gitu. Gak kelihatan bahagia kalo punya anak," kata salah satu netizen.

"Kayaknya di baby blues deh. Kelihatan mentalnya kayak belum siap punya anak," ujar yang lain.

"Baby blues nih kayaknya," sahut yang lain.

"Lebay bgt sih," timpal yang lain.

Dilansir dari Marchofdimes, baby blues adalah kondisi yang dialami wanita yakni berupa munculnya perasaan gundah dan sedih berlebihan. Hal itu biasa dialami setelah melahirkan, biasanya pada 14 hari pertama.  

Sementara itu, Lesti sendiri melahirkan anaknya di usia kandungannya yang masih 34 minggu atau 8 bulan. Anaknya harus lahir sebelum waktunya karena Lesti mengalami kontraksi, efek dari kelelahan.

Rekomendasi