Positif Covid-19 Setelah Divaksin, Jimmy Fallon Alami Gejala Ringan Seperti Ini

| 04 Jan 2022 11:15
Jimmy fallon positif covid-19 (instagram/jimmyfallon)

ERA.id - Pembawa acara Tonight Show Jimmy Fallom mengumumkan dirinya positif Covid-19. Fallon dinyatakan positif Covid-19 tepat sehari sebelum Natal.

Melalui Instagram miliknya, Jimmy Fallon mengungkap dirinya terpapar Covid-19 selama liburan. Namun Fallon mengaku bersyukur dirinya hanya merasakan gejala ringan dan sudah menerima vaksin secara penuh.

"Hai guys, di hari pertama liburan kita, saya dinyatakan positif Covid. Saya divaksinasi dan dikuatkan yang membuat saya cukup beruntung hanya memiliki gejala ringan," tulisnya dalam keterangan.

Dalam foto yang dibagikannya itu, dia terlihat duduk sendirian di dalam sebuah ruangan pengujian Covid-19. Tidak hanya itu saja, dia juga terlihat menggunakan masker dan jaket.



Dia pun menyampaikan terima kasih kepada tim dokter dan perawat yang sudah bekerja keras untuk merawatnya. Begitu juga dengan stasiun televisi NBC yang sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat selama dia bekerja.

"Terima kasih kepada para dokter dan perawat yang bekerja sangat keras sepanjang waktu untuk membuat semua orang terkesima. Terima kasih kepada NBC karena menganggap protokol pengujian dengan sangat serius dan melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, Fallon pun langsung menjalankan isolasi demi kesembuhannya. Namun ketika ditanya oleh seorang penggemar kapan dirinya bisa kembali bekerja, Fallon mengatakan bahwa dirinya sudah bisa bekerja kembali.

"Hal positif kembali pada 18/12. Kembali bekerja hari ini dan merasa 100 persen!" ungkapnya.

Jimmy Fallon adalah selebritas terbaru yang mengungkapkan bahwa ia telah terpapar Covid-19 di tengah meningkatnya kasus omicron di Amerika Serikat. Sebelumnya sejumlah selebritas seperti Hugh Jackman, Whoopi Goldberg, Debra Messing, LL Cool J, dan Jessie J juga dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa minggu sebelum ia dinyatakan positif Covid-19, Fallon bekerja sama dengan Megan Thee Stallion dan Ariana Grande. Mereka terlibat dalam kerja sama untuk merilis lagu berjudul "It Was A...(Masked Christmas)".

Rekomendasi