Profil Gabriella Ekaputri, Sahabat Hanggini yang Cium Mesra Junior Roberts

| 03 Jan 2022 19:00
Profil Gabriella Ekaputri, Sahabat Hanggini yang Cium Mesra Junior Roberts
Profil gabriella ekaputri (instagram/gabriellaekaputri)

ERA.id - Artis peran Gabriella Ekaputri mendadak viral dan menghebohkan publik. Kehebohan ini lantaran Gabriella kedapatan berciuman dengan Junior Roberts.

Kehebohan yang dibuat oleh wanita yang akrab disapa Gabby itu muncul setelah akun @playitsafebabyreborn membagikan video ciuman yang diduga dirinya dengan Junior Roberts. Padahal diketahui Gabby merupakan sahabat dari Hanggini, yang tak lain adalah mantan kekasih Junior Roberts.

Lalu, siapakah Gabriella Ekaputri?

profil gabriella ekaputri (instagram/gabriellaekaputri)
profil gabriella ekaputri (instagram/gabriellaekaputri)

Gabriella Ekaputri merupakan artis peran yang sering terlibat dalam berbagai web seris Tanah Air. Dia diketahui mengawali kariernya dari kontes model remaja Starteen di tahun 2015.

Namanya pun mulai dikenal publik usai dirinya terjun ke seni peran. Debutnya dalam berakting diawali lewat sebuah film pendek berjudul Salahkah Aku. Film pendek itu ditayangkan melalui YouTube di tahun 2020.

Tidak berselang lama, dia mulai terjun ke dunia layar kaca dan membintangi mini seri berjudul Magic in Love. Di sinetron tersebut, dia beradu peran dengan Bio One, Ryn Wijaya, dan juga Rebecca Klopper yang sempat digosipkan dengan Junior Roberts.

profil gabriella ekaputri (instagram/gabriellaekaputri)
profil gabriella ekaputri (instagram/gabriellaekaputri)

Sejak saat itulah kiprah Gabby di seni peran mulai mencuri perhatian publik dan para sineas Tanah Air. Wanita kelahiran 16 Juni 2001 itu kembali berakting lewat beberapa judul serial seperti 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Ghost Help, Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi, The Ways: Cinta Jalan Terus, dan yang terbaru series Antares.

Bukan hanya di dunia seni peran saja, Gabby rupanya mahir dalam bernyanyi. Kemampuannya dalam bernyanyi membuat dirinya dipercaya untuk mengisi salah satu soundtrack untuk serial yang dibintanginya. Kala itu dia memiliki single perdana betajuk "Find the Truth", sekaligus soundtrack orisinal serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Sayangnya kesuksesan itu sedikit tercoreng dengan aksi Gabby yang kedapatan mencium mesra Junior Roberts. Padahal beberapa hari sebelum video itu tersebar, Gabby baru saja menghabiskan waktu bersama dengan Hanggini dan Beby Tsabina.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Gabby maupun Junior Roberts.

Rekomendasi