Kabar duka, Pemain Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

| 05 Jan 2022 15:10
Kabar duka, Pemain Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia
Pemain snowdrop meninggal dunia (Dok: instagram/jtbcdrama)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu pemain drama Snowdrop, Kim Mi Soo meninggal dunia dalam usia 31 tahun.

Kepergian Kim Mi Soo ini langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi, Landscape Entertainment. Dalam pernyataannya disebutkan pihak keluarga terkejut atas kepergian mendadak pemain Snowdrop itu.

"Kami di sini untuk menyampaikan berita memilukan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal dunia pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena berita sedih yang tiba-tiba," kata Landscape Entertainment, dikutip Star News via Koreaboo, Rabu (5/1/2022).

pemain snowdrop meninggal dunia (Dok: instagram/jtbcdrama)
pemain snowdrop meninggal dunia (Dok: instagram/jtbcdrama)

Lalu, kata agensi, pihaknya meminta agar penggemar maupun netizen tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar. Hal ini mengingat pihak keluarga sangat berduka atas kepergian Kim Mi Soo.

Agensi juga menegaskan proses pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga. Sejauh ini menurut laporan media Osen, jenazah Kim Mi Soo akan disemayamkan di Rumah Duka Sungsim.

Sayangnya pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab kematian mendadak dari pemeran Yeo Jung Min di drama Snowdrop itu.

"Pemakamannya akan diadakan diam-diam di balik pintu tertutup sesuai dengan keinginan keluarganya. Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tutup agensi.

Diketahui Kim Mi Soo terlibat aktif dalam drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Di drama ini dia berperan sebagai Yeo Jung Min yang merupakan salah satu teman asrama Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK).

Selain bermain drama Snowdrop, Kim Mi Soo juga dikenal lewat aktingnya di drama Hellbound, Yumi's Cells, dan Hi, Bye Mama!.

Rekomendasi