Sudah Putus, Khloe Kardashian 'Tak Sengaja' Punya Anak Kedua dari Tristan Thompson

| 14 Jul 2022 21:30
Sudah Putus, Khloe Kardashian 'Tak Sengaja' Punya Anak Kedua dari Tristan Thompson
Khloe Kardashian (instagram/khloekardashian)

ERA.id - Khloe Kardashian dikabarkan siap menyambut anak keduanya dengan mantan kekasih, Tristan Thomposn. Anak kedua mereka akan lahir dari ibu pengganti yang mengandung sejak November 2021.

Seorang sumber terdekat Khloe membenarkan berita tentang kelahiran anak kedua dari mantan pasangan tersebut. Khloe disebut senang mendapat berkah dengan hadirnya anak kedua tersebut.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa True akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada bulan November. Khloe sangat berterima kasih kepada pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah," kata sumber itu, dikutip People, Kamis (14/7/2022).

Sumber itu juga mengatakan saat ini Khloe meminta waktu untuk menjaga privasi keluarganya. Ia disebut akan fokus dengan keluarga kecilnya saat ini.

Selain itu, meski mereka dikaruniai anak kedua dari ibu pengganti, sumber itu memastikan Khloe dan Tristan tidak kembali bersama. Mereka bahkan belum berbicara satu sama lain sejak Desember tahun lalu.

"Khloe dan Tristan tidak kembali bersama dan belum berbicara sejak Desember di luar masalah pengasuhan bersama," ungkap sumber itu.

Mengenai kehamilan dari ibu pengganti, sumber mengatakan kehamilan itu terungkap sebelum Khloe mengetahui Tristan memiliki bayi lain dengan seseorang di bulan Desember. Sehingga kelahiran anak kedua Khloe ini tetap disambut baik olehnya dan keluarga.

"Bayi itu dikandung melalui ibu pengganti sebelum terungkap kepada Khloe dan publik bahwa Tristan memiliki bayi dengan orang lain pada bulan Desember," tegasnya.

Khloe dan Tristan secara resmi mengakhiri hubungan romantis mereka pada Januari 2022. Hubungan mereka kandas setelah pemain NBA itu memiliki anak lain yang lahir pada 1 Desember 2021.

Diketahui pada saat menghamili Maralee Nichols, Tristan masih menjalin hubungan asmara dengan Khloe. Meski pasangan ini dikenal dengan hubungan putus-nyambung sejak 2016 dan menyambut kelahiran True di tahun 2018, kesalahan yang dilakukan Tristan tidak bisa dimaafkan oleh Khloe.

Khloe sendiri sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia melakukan konsultasi dengan dokter terkait rencana memiliki anak kedua. Tetapi saat itu dokter memberi tahunya bahwa kondisi Khloe berisiko tinggi bila mengandung anak keduanya sendiri.

Rekomendasi