Comeback ke Medsos, Rachel Vennya Curhat tentang Masa Terberat

| 06 Jan 2022 14:30
Comeback ke Medsos, Rachel Vennya Curhat tentang Masa Terberat
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Setelah kasus kabur karantinanya mereda, Rachel Vennya kembali aktif menggunakan akun Instagramnya. Ia mengunggah foto berupa langit biru, dan menyematkan keterangan mengenai 2021, yang disebut tahun terberat baginya. 


"Selamat tinggal 2021. Tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan dan penyesalan yang tergabung di tahun yang sama," tulisnya, pada Rabu (5/1/2022).



Memulai tahun yang baru ini, Rachel mengharapkan hal baik terjadi baginya. Hal-hal yang diharapkan mampu membentuk dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak mengambil keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," lanjutnya.

Dalam postingannya itu, mantan istri Niko Al Hakim itu menutup kolom komentarnya. Meski demikian, postingan Rachel tampak disukai lebih dari 300 ribu lebih pengguna.

Seperti diketahui, kasus kabur karantina Rachel Vennya cukup menghebohkan publik. Setelah menjalani proses hukum dan penyelidikan, diketahui bahwa ia memanipulasi kedatangan di Wisma Atlet.

Rachel diketahui membayar petugas agar lolos dari karantina. Atas kasus ini, Rachel menerima hukuman percobaan, di mana jika dalam jangka 8 bulan ia melkaukan tindak pidana, ia akan dipenjara selama 4 bulan. Tak hanya itu, Rachel juga diwajibkan membayar denda Rp50 juta.

Rekomendasi