Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam oleh Doddy Sudrajat, Fuji: Nggak Peduli, Daripada Ngomong Mulu Mending Diam!

| 06 Jan 2022 13:00
Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam oleh Doddy Sudrajat, Fuji: Nggak Peduli, Daripada Ngomong Mulu Mending Diam!
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Konflik antara keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel makin memanas. Bahkan, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat meminta adik Bibi, Fujianti Utami untuk melakukan permohonan maaf depan publik. Sebab, ia menduga Fuji sudah melakukan pencemaran nama baik.

Apabila Fuji tidak melakukan permohonan maaf di depan publik selama 3x24 jam, maka Doddy Sudrajat tak segan menempuh jalur hukum. Bukannya minta maaf, Fuji justru membagikan video di luar konteks tuntutan. Ia menikmati hari-harinya yang kini asyik liburan di Bali bareng keluarga.

Yang terbaru adalah dirinya membagikan konten TikTok dengan kakaknya, Fadly Faisal. Fuji membuat konten TikTok sembari menggendong Gala Sky di bandara. Wajah kakak-beradik ini terlihat cuek saat melakukan video.

Tetapi, Fuji menuliskan di kolom keterangan bahwa dirinya tidak peduli. Sepertinya, ini merujuk pada tuntutan Doddy Sudrajat yang ingin Fuji meminta maaf di depan publik.

Fuji dan Fadly (Foto: TikTok/@fuji_an)
Fuji dan Fadly (Foto: TikTok/@fuji_an)

"Gapeduli," tulis Fuji dalam kolom keterangan.

Diunggahan berikutnya, masih dengan cara yang sama, Fuji dan Fadly menyematkan tulisan yang seolah sedang menyindir Doddy Sudrajat. Diduga, ia meminta Doddy untuk lebih baik diam, ketimbang berkoar-koar dihadapan awak media.

Fuji dan Fadly (Foto: TikTok/@fuji_an)
Fuji dan Fadly (Foto: TikTok/@fuji_an)

"Daripada ngomong mulu, mending diam," ujarnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru meminta Fuji untuk mengabaikan permintaan Doddy Sudrajat. Sebab, Doddy nantinya akan lelah dengan ulahnya sendiri.

"Abaikan aja nanti juga capek sendiri," tulis akun @rosa_kar****10

"Perasaan netizen aja yang ngehujat kok uti yang disuruh minta maaf," kata akun @hii_***

"Bagus Fuji, jangan dipikirin yang penting kalian bahagia," timpal akun @emakdaffadantae*****

Sebelumnya, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin mengatakan pihaknya memberikan jangka waktu agar Fuji segera menyampaikan permintaan maaf di depan publik.

"Kami berikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan minta maaf di hadapan publik. Inisialnya F, perempuan, masih ada hubungan saudara dengan almarhum," katanya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Jika apa yang diinginkan pihak Doddy tidak dilakukan, maka permasalahan ini akan dibawa ke jalur hukum.

"Kami minta yang bersangkutan minta maaf melalui kami pengacaranya. Kalau tidak, kami proses hukum," ujarnya.

Rekomendasi