Tak Mau Kalah dari Fuji, Mayang Ngaku Lagi Didekati dengan Seorang YouTuber Tampan: Sholeh, Tipe Aku Banget!

| 07 Jan 2022 15:39
Tak Mau Kalah dari Fuji, Mayang Ngaku Lagi Didekati dengan Seorang YouTuber Tampan: Sholeh, Tipe Aku Banget!
Mayang (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Adik mending Vanessa Angel, Mayang kini jadi perbincangan publik. Sebab, ia dihantam banyak hujatan karena dinilai memanfaatkan kepergian Vanessa Angel untuk membuat video klip.

Meski begitu, ia tidak memperdulikannya. Malahan, Mayang saat ini tengah bahagia karena tengah dekat dengan seorang YouTuber.

Hal ini diungkapkan langsung oleh adiknya Mayang, Chika dihadapan awak media. Saat Chika membongkarnya, Mayang terlihat sangat malu-malu sembari tertawa mendengar pengakuan dari adiknya. Chika membeberkan pria yang tengah dekat dengan Mayang adalah seorang YouTuber tampan.

Mayang dan Chika (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Mayang dan Chika (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Kalau YouTuber, selebgram juga nggak sih, itu ada deketin Kak Mayang, ganteng," kata Chika, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Emang, eh jangan deh nanti ketahuan banget," tutur Chika. 

"Jangan jangan jangan (jangan cerita)," jawab.

"Sering kerja bareng di dunia musik," timpal Chika.

Chika sangat mendukung saat tahu Mayang tengah didekati seorang YouTuber. Sebab, Mayang wajahnya terlihat sangat bahagia usai didekati oleh pria tersebut.

"Ya aku senang-senang aja sih, soalnya kak Mayang itu kalau misalnya lagi senang kan mukanya kelihatan banget. Ya aku support aja," ujar Mayang.

Mayang (Foto: YouTube/Beepdo)
Mayang (Foto: YouTube/Beepdo)

Mayang mengatakan bahwa pria YouTuber yang tengah didekatinya sudah dikenalkan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat dan ibu tirinya, Puput. Doddy dan Puput setuju saat tahu putrinya tengah didekati oleh seorang YouTuber.

"Harus itu wajib (bilang Doddy Sudrajat). Sebenarnya deddy sama mama itu misalnya ngelihat ada cowok deketin aku sholat, pasti bilang gini," imbuh Mayang.

"Pasti bilang gini 'kak kalau memang kakak mau sama si A bilang yang penting bilang'. Lagi pendekatan kan ya. Sering ketemu (dengan Doddy Sudrajat)," timpal Chika

Mayang mengakui bahwa pria YouTuber yang tengah didekatinya memang sesuai dengan kriteria idamannya, salah satunya adalah sholeh.

"Sholeh aduh sholeh banget. Kalau dibilang tipekal sih iya," ujar Mayang.

Potongan video ini dibagikan ulang di akun gosip @mak_lamis. Mereka justru menghujat Mayang yang dinilai tak mau kalah dari adik Bibi Andriansyah, Fuji. Seperti diketahui, Fuji saat ini tengah dekat dengan adik YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

"Latah banget nggak sih. Kayak nggak mau kalah saing dengan Fuji," tulis akun @thia_suga*****

"Hahahah nggak mau kalah Fuji kocak dah," kata akun @ikapratiwigun****

"Kalau Fuji diam-diam tapi ketahuan sendiri. Lah ini malah dia yang umbar ngakak kocak," timpal akun @ibal.fa****

Rekomendasi