Istri Doddy Sudrajat Cerita tentang Pria yang Dekati Mayang, Netizen: Halu!

Puput Sudrajat (Instagram)

ERA.idIstri Doddy Sudrajat, Puput berbagi cerita tentang pria yang tengah dekat dengan Mayang. Seperti diketahui, belum lama ini, Mayang dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang YouTuber.

Hal tersebut dibenarkan oleh Puput. Ia menyampaikan bahwa sang YouTuber yang dimaksud adalah anak yang sopan dan baik. Mayang dan pria tersebut juga sudah beberapa kali jalan bersama.

"Kalau hubungan lama sih belum ya. Baru perkenalan saja. Terus kemarin habis nonton bareng. Baik sih anaknya," kata Puput, dilansir dari unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall.


Puput mengungkapkan bahwa pria tersebut sudah bertemu dengan Doddy Sudrajat. Ia menyebut bahwa Mayang dan pria itu masih menjalani hubungan mereka apa adanya dan belum terlalu memikirkan langkah ke depannya, mengingat usia Mayang yang masih begitu muda.

"Sudah bicara sama daddy (Doddy) juga sih. Ya jalanin saja dulu, kan masih muda banget juga. Biar mereka saling support saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Puput juga menceritakan awal perjumpaan Mayang dengan YouTuber itu, yang ternyata berawal dari buat konten podcast. Meski demikian, Puput mengaku tidak terlalu mengingat nama sang YouTuber.

"Awal ketemu ada podcast atau apa gitu. Terus janjian, sudah kenalan. Namanya siapa aku lupa YouTubernya. Rivaldi atau siapa itu. Anaknya baik, salatnya rajin kita lihat," pungkasnya.

Cerita Puput soal kedekatan Mayang dengan YouTuber ini pun mencuri perhatian dan menuai cibiran dari netizen. Banyak dari netizen yang menilai bahwa Puput mengarang cerita atau halusinasi akan hal tersebut. Menurut mereka, dari cerita Puput terlihat dikarang agar sama persis dengan kisah Fuji dan Thoriq Halilintar.

"Masa namanya nggak tahu, kan udah ketemu daddy, berarti mmg halu," kata salah satu netizen.

"Kisahnya mirip Fuji Thoriq ya bund, halu bgt nih org," ujar yang lain.

"Ternyata si pocong ikutin kisah Thofu sampai mengkhayal itu terjadi pada anaknya," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam oleh Doddy Sudrajat, Fuji: Nggak Peduli, Daripada Ngomong Mulu Mending Diam! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Doddy Sudrajat Mayang Puput Sudrajat

Bagikan: