Bertemu Komnas Perlindungan Anak, Haji Faisal Siap Bermediasi dengan Doddy Sudrajat: Kalau Dia Datang Pintu Kita Terbuka

| 07 Jan 2022 12:12
Bertemu Komnas Perlindungan Anak, Haji Faisal Siap Bermediasi dengan Doddy Sudrajat: Kalau Dia Datang Pintu Kita Terbuka
Haji Faisal dan Arist Sirait (YouTube)

ERA.id - Polemik perebutan hak asuh Gala Sky antara keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tampaknya sudah menemukan titik terang. Hal ini terjadi usai Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait berkunjung ke kediaman Faisal untuk melihat kondisi Gala.

Saat berkunjung, Arist menyimpulkan bahwa Gala berada di tangan yang tepat karena ia bahagia bersama keluarga Faisal. Tak hanya itu, kehadiran Arist juga disambut baik oleh Faisal dan berharap bisa menjadi jembatannya untuk bermediasi dengan Doddy Sudrajat.

"Saya siap kalau mediasi, apalagi kalau pak Arist siap membuat mediasinya. Saya terima kasih sekali kepada pak Arist yang sudah mau bermediasi, InsyaAllah mudah-mudahan jadi," ujar Haji Faisal, pada kanal YouTube Cumicumi.

Ayah Bibi Andriansyah itu mengharapkan bahwa mediasi dengan Doddy nanti bisa memberikan hasil yang terbaik. Faisal juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan Arist, agar permasalahan kedua keluarga ini tidak memberikan dampak yang buruk untuk Gala.

"Keputusannya yang penting yang terbaik saja. Ya nanti coba dipelajarin (mengundang Doddy Sudrajat) sama pak Arist bagaimananya, yang penting terbaik," tuturnya.

"Obrolan ya seputar masa depan anak agar jangan jadi korban atas permasalahan ini. Bagaimana terjadinya ini anak tidak korban, baik mental, psikis, dan lainnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal menyatakan bahwa ia tidak pernah melarang Doddy untuk berkunjung ke rumahnya dan bertemu dengan Gala. Ia bahkan berterima kasih jika Doddy mengunjungi cucunya sendiri.

"Ya itu harus ditanyakan ke dia (Doddy). Kalau dia datang kan pintu kita terbuka. Kalau kakeknya datang, ya saya terima kasih juga, kakeknya datang melihat cucunya," pungkas Faisal.

Rekomendasi