Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Pengasuhan Gala Sky, Komnas Anak Kecewa: Dia Menolak, Saya Kira Ini Kesombongan

| 15 Jan 2022 15:15
Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Pengasuhan Gala Sky, Komnas Anak Kecewa: Dia Menolak, Saya Kira Ini Kesombongan
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan kekecewaannya terhadap ayah mendiang Vanessa Angel. Sebab, Doddy Sudrajat justru menolak dan tak menghadiri undangan mediasi pengasuhan Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat memilih untuk menghindar lantaran tak mau dipertemukan dengan besan, Haji Faisal. Hal ini diungkapkan langsung oleh Arist Merdeka Sirait.

"Hari ini, dengan sangat mengecewakan dia tidak menjawab apa-apa. Bahkan, hanya lewat WA dia menyatakan tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak," ujar Arist Merdeka Sirait, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Komnas Anak (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Komnas Anak (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Lebih lanjut, Arist Merdeka mengatakan bahwa Doddy Sudrajat sudah tak lagi membutuhkan pendampingan Komnas Anak. Sebab, Doddy merasa Komnas Anak berpihak kepada Haji Faisal. Sehingga, Doddy menolak untuk melakukan mediasi dengan keluarga Haji Faisal.

"Dia merasa sudah tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi yang ada dijawaban surat itu. Apa lagi yang mau disusun formulasi dipikirannya untuk mediasi? Saya kasih kesempatan dan beliau menolak," ucap Arist.

Doddy Sudrajat mengaku kecewa saat Komnas Anak datang ke rumah Haji Faisal, tetapi tak dipertanyakan soal dugaan video Gala Sky yang lari saat diteriaki 'ada Dodot'. Ia menegaskan kepada Doddy Sudrajat bahwa semuanya tak perlu dipublikasikan.

"Jadi, dia bilang buat apa diklarifikasi lagi. Dia tanda kutip kecewa kepada kita. Karena saat kami visitasi ke rumah Pak Faisal, kami tidak menunjukkan video-video, yang ada kata Dodot lah, apa lah, anjing lah. (Menurut Doddy) kenapa itu tidak disampaikan ke wartawan?," papar Arist.

"Saya bilang ke Pak Doddy, tidak semua informasi bisa diumumkan ke publik. Kasihan Galanya kan," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Selalu Merasa Dirinya Benar, 3 Zodiak yang Dikenal Punya Ego Tinggi

Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi