Ditanya Soal Lepas Hijab dan Iri pada Fuji, Intonasi Suara Mayang Jadi Perhatian

| 20 Mar 2022 17:30
Ditanya Soal Lepas Hijab dan Iri pada Fuji, Intonasi Suara Mayang Jadi Perhatian
Mayang (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini Mayang diwawancarai oleh pembawa acara Boy San. Wawancara adik mendiang Vanessa Angel tersebut menjadi perhatian publik akan intonasi suara Mayang yang dinilai tertekan, terlebih saat ditanya soal Fuji dan dirinya yang dahulu berhijab.

"Kamu dulu katanya sempat pakai hijab, terus apa alasan kamu sekarang melepas hijab dan menjadi artis yang pakai bajunya glamour?" dilansir dari akun @rumpi_gosip.

"Enggak sih, aku emang dari dulu nggak berhijab. Teman-teman dekat aku juga tahu aku nggak berhijab," ucap Mayang dengan nada seolah tengah kesal.

Tak cuma soal hijab, Mayang juga ditanyai soal dirinya yang kerap dibandingkan dengan adik ipar Vanessa, Fuji. Mayang juga ditanyai soal tudingan ia meniru gaya Fuji.

"Enggak sih (meniru gaya Fuji), enggak sama sekali. Senyamannya aku saja," ucapnya.

Lebih lanjut, Mayang juga menjawab pertanyaan akan tudingan ia iri dengan Fuji. Ia menegaskan bahwa rezeki Fuji dan dirinya berbeda.

"Enggak iri sama sekali. Rezekinya dia, ya sudah. Ngapain aku iri," pungkasnya.

Wawancara Mayang ini pun menuai perhatian karena publik menyoroti intonasi suara Mayang setiap menjawab pertanyaan tersebut. Banyak netizen yang mengatakan Mayang merasa tertekan dan kesal akan pertanyaan-pertanyan dari Boy San.

"Intonasi Mayang kaya tertekan diberi pertanyaan begitu," ujar netizen.

"Suaranya kayak kesal gitu ya jawab pertanyaannya," kata yang lain.

"Ngejawabnya kaya yang kesal gitu sih, atau nggak nyaman," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Pernah Terima Hadiah Uang dan Diajari Trading oleh Indra Kenz, Fuji Beri Jawaban Aman Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi